Dilaporkan Polisi karena Tagih Utang Rp 1 Miliar ke Vicky Prasetyo, Vivi Paris: Terkesan Lucu

Dilaporkan Polisi karena Tagih Utang Rp 1 Miliar ke Vicky Prasetyo, Vivi Paris: Terkesan Lucu

Naviri Magazine
- Vicky Prasetyo melaporkan Vivi Paris ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu, Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis lalu.

Terkait tindakan tersebut, Vivi Paris merasa begitu heran dengan sikap yang ditunjukkan oleh Vicky Prasetyo. Diketahui, Vivi Paris merupakan mantan istri dari Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo melaporkan Vivi Paris karena merasa nama baiknya dicemarkan lantaran proses penagihan hutang.

Vivi Paris sengaja mengunggah video ketika menagih hutang Rp 1 miliar ke Vicky Prasetyo ke akun Instagram Lambe Turah. Video tersebut diduga direkam diam-diam oleh Vivi Paris.

Laporan Vicky Prasetyo terhadap Vivi Paris tercatat di nomor LP/7216/XII/YAN.2.5/2020/SPKT PMJ.

Tindakan lucu

Vivi Paris pun tidak habis pikir atas tindakan yang dilakukan Vicky yang telah melaporkannya ke pihak kepolisian. Vivi menyebutkan, laporan Vicky Prasetyo itu sebagai tindakan lucu.

"Itu hak dia (Vicky Prasetyo). Tapi terkesan lucu," kata Vivi Paris ketika dihubungi.

Vivi Paris tidak mempersoalkan saat mengetahui dilaporkan Vicky Prasetyo ke polisi. Ia justru menuding Vicky Prasetyo panik lantaran tidak bisa membayar hutang. Vivi Paris membenarkan bahwa video itu benar saat dirinya sedang menagih hutang Vicky Prasetyo.

"Dia punya hutang sama saya. Saya tagih dan mengingatkan hutang yang belum dibayar. Ini lucu kok yang memberi hutang malah dilaporkan," ucap Vivi Paris.

Vivi Paris heran kekasih Kalina Oktarani ini justru melaporkan ke polisi, bukan membayar hutangnya. Saat menagih hutang itu, kesabaran Vivi Paris pada Vicky Prasetyo sudah habis.

"Vicky malah ajak perang. Kalau saya hanya ingin hutang dibayar," ujar Vivi Paris.

Ancam laporkan balik

Vivi Paris mengancam akan melaporkan balik Vicky Prasetyo ke polisi. Sebelum melaporkan Vicky Prasetyo, saat ini Vivi Paris sedang melakukan konsultasi bersama pengacaranya.

"Kalau melaporkan dia (Vicky Prasetyo), pasti. Saya masih konsultasi sama lawyer. Lagi mengumpulkan berkas. Kalau sudah rampung, saya akan buat laporan ke polda," kata Vivi Paris, Jumat (4/12/2020).

Laporan Vivi Paris itu akan dilakukan setelah dirinya dilaporkan Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya, Kamis (3/12/2020) malam.

Vicky Prasetyo melaporkan Vivi Paris setelah nama baiknya dicemarkan lewat media sosial. Vicky Prasetyo tidak menerima ketika Vivi Paris diduga mengunggah video di media sosial ketika sedang menagih hutang.

Di video itu Vivi Paris menagih hutang sebesar Rp 1 miliar ke Vicky Prasetyo yang sudah tiga tahun ini tidak pernah dibayarkan. Vivi Paris ingin Vicky Prasetyo membayar lunas hutang itu.

"Harus segera dibayar. Dia bekerja dan mampu melunasi hutangnya. Kecuali dia miskin. Kalau dia itu miskin, ya disedekahkan," ujar Vivi Paris.

Vivi Paris meminjamkan uangnya ke Vicky Prasetyo saat masih berhubungan baik. Apalagi Vicky Prasetyo adalah ayah dari anak Vivi Paris. Vivi Paris merasa dikhianati mantan suaminya yang tidak pernah melunasi hutangnya.

Related

News 8283836193043280396

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item