Ketum Relawan Jokowi: Reshuffle Kabinet, Menteri Terpilih Harus Siap Dihukum Mati

Ketum Relawan Jokowi: Reshuffle Kabinet, Menteri Terpilih Harus Siap Dihukum Mati

Naviri Magazine
- Ketua Umum Relawan Jokowi Mania (Joman) Immanuel Ebenezer membocorkan kisi-kisi bakal terjadi reshuffle kabinet Indonesia Maju Presiden Jokowi.

Menurutnya, sekitar akhir bulan Desember Presiden Joko Widodo (Jokowi) kemungkinan akan terjadi perombakan kabinet.

“Kemungkinan, ini tebak-tebak aja ya, dalam akhir bulan ini ya sekitar tanggal 20-an ada semacam perubahan,” ungkap pria yang biasa disapa Noel di Jakarta.

Kendati demikian, Noel, sapaan karib Ketua Joman ini, menyebut kisi-kisi perombakan kabinet ini masih sebatas prediksi meskipun tanda-tanda reshuffle sudah tidak bisa dibantah lagi akan terjadi.

Ketum Relawan Jokowi: Reshuffle Kabinet, Menteri Terpilih Harus Siap Dihukum Mati

Noel berharap, pada awal tahun depan Presiden Jokowi sudah memiliki menteri baru dengan kriteria antara lain memiliki integritas, berani dan jujur.

Kemudian, para calon Menteri nantinya harus sanggup menandatangani pakta integritas siap untuk dihukum mati dan dimiskinkan jika terbukti korupsi.

“Kami berharap tahun baru nanti bangsa ini mendapatkan hadiah dengan memilih menteri yang memiliki integritas kejujuran dan keberanian. Juga siap menandatangani pakta integritas siap dihukum mati dan disita hartanya buat negara,” tuturnya.

Related

News 7949874112569190952

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item