Kim Jong Un Dikabarkan Telah Suntik Vaksin Covid-19

Kim Jong Un Dikabarkan Telah Suntik Vaksin Covid-19

Naviri Magazine - Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un dikabarkan telah menerima suntikan vaksin virus corona atau Covid-19 dari pemerintah Tiongkok.

Tak hanya Kim, beberapa pejabat tinggi lainnya dalam keluarga Kim juga menerima vaksin Covid-19 tersebut, berdasarkan klaim seorang analis yang dilansir Independent.

"Mereka divaksin dalam dua hingga tiga minggu terakhir berkat kandidat vaksin yang disediakan oleh pemerintah Tiongkok," ujar Harry Kazianis, seorang expert dari Korea Utara yang bekerja di Center for the National Interest yang berbasis di Washington.

Kazianis mendapatkan informasi tersebut dalam sebuah artikel di outlet berita19FortyFive, yang mengutip pejabat intelijen Jepang yang tidak disebutkan namanya.

Namun sumber intelijen tersebut tidak mengungkapkan vaksin mana atau berapa banyak dosisnya yang disuntikkan kepada Kim Jong Un dan pejabat tinggi Korea Utara yang lain.

Related

News 3712384809722253558

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item