Mengenal Sifat dan Karakter Orang yang Lahir di Bulan Desember

Mengenal Sifat dan Karakter Orang yang Lahir di Bulan Desember

Naviri Magazine
- Siapa sangka, ternyata bulan kelahiran bisa mendeskripsikan karakter dan sifat setiap orang. Kali ini, kita akan membahas mereka yang lahir pada bulan Desember.

Desember merupakan bulan ke-12 yang juga adalah bulan tutup tahun. Orang yang lahir di bulan desember mempunyai banyak keperibadian yang cukup menarik. Selain itu mereka juga memiliki hari yang lembut.

Karakteristik anak yang lahir pada bulan Desember biasanya selalu ceria dan berhari lembut. Namun, sifat orang yang lahir di bulan Desember dikenal bertanggung jawab.

Mengenal Sifat dan Karakter Orang yang Lahir di Bulan Desember

Karakteristik Anak yang Lahir Bulan Desember

Anak yang lahir bulan Desember umumnya mempunyai sifat unik dan menarik. Mereka memegang tanggung jawab dengan sangat serius. Selain itu mereka melakukannya dengan tulus.

Untuk lebih lengkapnya berikut ini beberapa sifat atau karakteristik anak yang lahir di bulan Desember.

1. Sangat berkomitmen

Ketika menemukan pasangan hidup, mereka yang lahir pada bulan Desember sangat berkomitmen dengan pasangan. Rasa sayang yang mereka berikan bisa dikatakan sejati. Komitmen berarti segalanya bagi mereka.

Namun terkadang, hubungan mereka terasa sulit karena mereka mengharapkan level komitmen yang sama dari pasangannya tapi justru tidak begitu.

2. Berani sampaikan berpendapat

Mereka selalu berusaha menyampaikan pendapat. Tak peduli apapun topik yang sedang dibicarakan, mereka tidak pernah malu mengungkapkan pendapat.

Selain itu, mereka suka duduk di antara orang-orang yang tengah berdiskusi tentang apa saja. Inilah salah satu alasan mengapa anak yang lahir di bulan desember sering dikatakan cocok menjadi guru.

3. Tidak suka ribet

Mereka selalu berkaca pada realita yang ada. Dengan begitu mereka berusaha menerima kenyataan pahit bahkan sejak usia masih muda. Rasa keikhlasan yang timbul membuat diri mereka semakin matang, sehingga mereka yang lahir pada bulan Desember sangat dihargai oleh orang-orang di lingkungan sekitar.

4. Mereka mencintai Tanah Air

Mereka memiliki jiwa pengabdian yang besar pada negara sehingga. Mereka yang lahir pada bulan Desember memiliki jiwa nasionalis yang  tertanam di diri mereka.

5. Egois

Salah satu sifat orang yang lahir di bulan desember adalah keegoisannya.  Kebanyakan keputusan yang mereka ambil berasal dari sikap egois ini dan mereka 'nyaman' melakukannya.

6. Tangguh

Anak yang lahir di bulan Desember mungkin terlihat lembut dari luarnya, tapi sebenarnya mereka adalah pribadi yang sangat tangguh. Orang yang lahir di bulan Desember ini mampu menyelesaikan perkara sulit dan besar sekalipun.

7. Jiwanya selalu muda

Orang yang lahir pada bulan desember memiliki antusiasme terhardap sesuatu yang tak memudar seiring menuanya usia. Mereka adalah sosok yang karismatik tak peduli berapapun usia mrereka.

8. Bertalenta

Salah satu karakter anak yang lahir di bulan Desember adalah mereka memiliki talenta untuk menyelesaikan segalanya dengan tepat. Orang-orang yang lahir di bulan ini menghasilkan uang melalui kreativitas yang dimilikinya. Ketika mereka menyadari bakatnya, maka mereka akan bekerja keras supaya bakatnya  menjadikan mereka orang yang berhasil dan sukses.

9. Tertutup

Orang yang lahir di bulan Desember terlahir dengan karakteristik yang tertutup. Mereka bakal menyimpan hal-hal untuk dirinya sendiri. Orang yang lahir di bulan ini tidak mudah membagikan cerita hidupnya kepada orang lain yang belum dikenal.

10. Sederhana

Salah satu sifat istimewa dari orang yang lahir di bulan Desember adalah kesederhanaan. Orang-orang yang lahir di bulan ini lebih senang merendah. Hal tersebut dapat terlihat ketika mereka berbicara.

11. Jujur

Orang yang lahir pada bulan desember percaya kejujuran adalah hal yang utama. Hal inilah yang membuat orang yang lahir di bulan Desember menjadi spesial. Mereka tidak cuma jujur kepada orang lain, melainkan juga kepada dirinya sendiri.

12. Punya Motivasi Diri

Mereka punya motivasi hidup yang tinggi. Hal tersebut yang membuat orang-orang di sekitar mereka juga ikut termotivasi. Motivasi adalah hal yang memberikan kekuatan bagi setiap orang untuk bisa bertahan dalam hidup dan orang yang lahir di bulan Desember sangat memahami hal tersebut.

Related

Psychology 1688647252360983396

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item