Mensos Juliari Peter Diborgol dan Kenakan Rompi Oranye, Rayakan Natal di Penjara

Mensos Juliari Peter Diborgol dan Kenakan Rompi Oranye, Rayakan Natal di Penjara

Naviri Magazine
- Menteri Sosial (Mensos) Juliari Peter Batubara resmi mengenakan rompi oranye Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Minggu (6/12). Mensos Juliari keluar dari ruang penyidik KPK pada pukul 17.05 WIB.

Mensos Juliari terlihat sudah mengenakan rompi oranye dengan tangan terborgol menuju ruang konferensi pers di Gedung Merah Putih KPK, Kuningan, Jakarta Selatan.

Selain Mensos Juliari, terlihat pula seorang tersangka lainnya yang juga telah menyerahkan diri pagi tadi. Dia adalah, Adi Wahyono (AW) selaku pejabat pembuat komitmen (PPK) di Kementerian Sosial (Kemensos).

KPK pun akan akan mengumumkan status terbaru dua tersangka tersebut yang belum sempat diamankan saat operasi tangkap tangan (OTT) pada Sabtu kemarin (5/12).

Mensos Juliari Peter Diborgol dan Kenakan Rompi Oranye, Rayakan Natal di Penjara

Natal di Penjara

Tahun lalu, Menteri Sosial Juliari Batubara menggelar open house dalam rangka perayaan Natal di kediamannya di Jalan Widya Chandra IV, Jakarta Selatan, Rabu (25/12/2019).

Acara itu dihadiri Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Menteri Pertanian Yasin Limpo. Selain itu juga tampak hadir Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali dan Menteri Perhubungan Budi Karya.

Namun tahun ini, Juliari merayakan natal di balik jeruji besi KPK karena terciduk korupsi dana bantuan bencana covid-19 saat rakyat sedang susah-susahnya dilanda pandemi yang menyebabkan merosotnya ekonomi.

Related

News 5797617901989448106

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item