Setelah Aa Gym, Syekh Ali Jaber juga Positif COVID-19


Naviri Magazine - Ulama Syekh Ali Jaber positif COVID-19. Hal itu dikonfirmasi dalam akun Instagram resmi Yayasan Syekh Ali Jaber. "Beliau terkonfirmasi positif Covid-19," tulisnya.

Yayasan itu pun meminta masyarakat untuk mendoakan kesembuhan Syekh Ali Jaber. "Semoga beliau segera disembuhkan dan penyakitnya diangkat oleh Allah Ta'ala," katanya.

Akun itu pun melampirkan hadis riwayat Bukhari yang menyatakan soal menghilangkan rasa sakit. "Ya Allah Rabb manusia, Dzat yang menghilangkan rasa sakit, sembuhkanlah sesungguhnya Engkau Dzat yang Maha menyembuhkan, tidak ada kesembuhan melainkan dari kesembuhan-Mu, yaitu kesembuhan yang tidak menyisakan rasa sakit."

Selain Syekh Ali Jaber, pada 29 Desember 2020 pagi, Ulama Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym positif COVID-19. Hal itu dia akui dalam video singkat 6 menit yang diunggahnya di media sosial. 

"Setelah di-swab, ternyata hasilnya positif. Alhamdulillah berarti harus karantina," kata Aa Gym pada 29 Desember 2020.

Ia memohon doa kepada masyarakat untuk kesembuhannya. "Doakan Aa, semoga ada umur. Apapun yang terjadi, semoga bisa bisa berkumpul di surga," katanya.

Related

News 7562141518809942495

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item