Ide Dapat Uang Besar dalam Waktu Singkat: Main Saham


Naviri Magazine - Menjadi trader saham yang identik cuma coba-coba, untung-untungan, maupun transaksi jual beli cepat, bukan investor jangka panjang, potensi mendapatkan keuntungan dalam 1 bulan sangat besar. Bahkan mungkin saja untung dalam waktu 1 jam. Untungnya bisa 2-5% per hari dari total modal.

Contohnya: Modal beli saham Rp25 juta (dari hasil menabung). Katakanlah untung main saham 2% per hari, berarti Rp500 ribu. Kalau sebulan, total Rp15 juta. Itu jika untung 2% flat. Tapi namanya main saham, jarang jalan di tempat. Biasanya bergerak fluktuatif. Kalau lagi bagus, bisa saja untung lebih dari 2%.

Ide Dapat Uang Besar dalam Waktu Singkat: Main Saham

Tentu saja, praktiknya tidak bisa sembarangan. Perlu belajar, baik otodidak maupun dengan ahlinya atau menggunakan jasa perusahaan sekuritas. Mengerti dan memahami grafik pergerakan saham.

Dikombinasikan dengan pemilihan saham yang punya fundamental bagus, waktu kapan beli dan jual yang tepat. Pasti hasilnya dapat kamu reguk dalam waktu sebulan.

Related

Tips 8633447248926644951

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item