Pria Ini Curi Mobil dari Kamar Mayat, Ternyata di Dalamnya Ada Mayat


Naviri Magazine - Mungkin perlu ada pesan khusus buat para pencuri, agar tidak mencuri mobil di kamar mayat. Karena, bisa jadi, mobil yang mereka curi ternyata di dalamnya terdapat mayat. Ketika itu terjadi, si pencuri pasti akan kebingungan. 

Kasus aneh semacam itu pula yang terjadi pada seorang lelaki yang dituduh mencuri mobil van dari kamar mayat di selatan California, Amerika Serikat. Bukan hanya mencuri van, lelaki itu tak menyadari kalau di dalam mobil yang dicurinya juga terdapat mayat.

Pelaku, seperti diberitakan Associated Press, segera mengembalikan mobil itu, ketika menyadari keberadaan mayat tersebut. Namun, kemudian, dia mencuri mobil sejenis lain dari unit usaha yang sama. 

Petugas dari Kepolisian Riverside, Ryan Railsback, mengatakan pegawai di kamar mayat mengejar pemuda yang melarikan mobil van tersebut. Railsback mengatakan, polisi kini menyelidiki kasus pencurian van pertama, dan van kedua yang dicegat sekitar 3,2 kilometer dari lokasi awal.

Pelaku telah ditangkap dan bakal menghadapi dakwaan pencurian kendaraan bermotor. Namun, aparat belum mengungkap identitas pelaku. 

Related

World's Fact 7121087567251230426

Recent

item