Viral, Nonton TikTok 19 Jam Bisa Dapat Uang Rp 800 Ribu


Naviri Magazine - Belum lama ini perusahaan TikTok telah mengeluarkan kebijakan baru yang memberikan uang kepada penggunanya meski hanya dengan menonton tayangan di platform tersebut.

Bahkan syaratnya cukup mudah, hanya perlu berusia 17 tahun dan kamu sudah menuliskan data diri kamu dengan lengkap di akun tersebut.

Tak hanya itu, sebelumnya viral video TikTok yang menjelaskan bahwa dalam waktu 30 menit sudah menghasilkan uang hingga Rp10 ribu.

Sementara itu, pengguna TikTok dengan akun @rickoflik belum lama ini menjelaskan bahwa dirinya telah berhasil mendapatkan uang senilai Rp800 ribu hanya dengan menonton video TikTok selama 19 jam.

"Tutorialnya di akhir video, kalian pasti bisa coba," tulisnya dalam keterangan video tersebut.

Unggahan itu pun menjadi sarana baru bagi warganet untuk mendapatkan uang hanya dengan menonton video. Bahkan, kegiatan itu juga bisa dilakukan dengan rebahan ataupun bepergian. Penonton hanya perlu mendaftar dan menyiapkan paket untuk selalu menonton TikTok.

Related

News 7968883207080368454

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item