Cara dan Kebiasaan Orang Marah Berdasarkan Zodiaknya


Naviri Magazine - Setiap orang tentu pernah marah. Bedanya, cara marah setiap orang tak selalu sama. Ada orang yang suka berkata-kata kasar, menangis, bahkan menyakiti orang lain. Ada juga orang yang dengan mudah mengungkapkan kemarahannya, dan ada yang sulit untuk marah.

Ada banyak cara yang dilakukan orang untuk mengekspresikan kemarahannya. Hal ini bisa dilihat dari zodiaknya masing-masing.

Inilah cara orang-orang mengungkapkan kemarahannya berdasarkan zodiaknya seperti diungkap Yourtango:

Aries

Saat marah, Aries bertindak seperti bayi. Mereka memiliki sifat meledak-ledak sehingga jarang mempertimbangkan tindakannya saat sedang emosi. Pada dasarnya Aries memang mudah marah, namun kemarahannya juga cepat padam jika orang yang membuatnya kesal tetap tenang dan tidak bereaksi.

Taurus

Taurus merupakan orang yang tidak mudah marah, namun ketika ada yang mengganggunya, Taurus akan memendam perasaannya sendiri.

Ia akan mengubah sikapnya menjadi lebih dingin. Jika sudah merasa waktunya tepat, orang Taurus akan memuntahkan amarahnya dengan mengamuk dan menghancurkan segala sesuatu.

Gemini

Gemini tak akan ragu berteriak dan menjerit untuk mengungkapkan kemarahannya. Ia juga tak ragu untuk bicara dengan kata-kata kasar. Kadang, Gemini juga hanya menjadi lebih dingin saat marah.

Cancer

Ada beberapa fase yang dilakukan Cancer saat marah: merajuk, pasif, lalu menjauhkan diri. Ketika tak mendapatkan apa yang dibutuhkan, Cancer yang awalnya diam akan berubah menjadi tangisan dan ia akan melepaskan semua emosi dari masa lalu yang belum diselesaikan.

Leo

Leo akan berteriak, memaki dengan kata-kata kasar, dan mengamuk sampai ia merasa puas. Walau pada akhirnya mereka memaafkan sesuatu atau seseorang yang membuatnya marah, namun Leo tak akan meminta maaf atas perilakunya.

Virgo

Virgo bukan orang yang mudah mengekspresikan kemarahan mereka. Biasanya mereka merasa lebih baik untuk diam cukup lama sampai akhirnya meledak juga.

Libra

Bagi Libra, marah tidak untuk ditunjukkan. Ia akan memilih untuk tidak memperlihatkan saat sedang marah. Libra cenderung mencoba untuk mengatasi masalah sebaik mungkin.

Scorpio

Scorpio juga merupakan orang yang tak mudah murah. Sekalinya marah, Scorpio akan melakukan hal-hal brutal untuk menunjukkan amarahnya.

Scorpio juga tak akan memaafkan dan melupakan orang yang membuatnya marah. Waspadalah ketika Scorpio marah.

Sagitarius

Hal pertama yang dilakukan Sagitarius ketika marah adalah menggunakan kata-kata yang menyakitkan pada orang yang dibencinya. Mereka biasanya akan menjauhi orang yang membuatnya marah di media sosial dan dunia nyata.

Capricorn

Jika ada yang mengganggunya, Capricorn tak selalu mengungkapkannya. Jika itu sudah melewati batas, cara Capricorn marah akan mengejutkan semua orang. Capricorn akan mengkritik dengan pedas orang-orang yang membuatnya kecewa.

Aquarius

Sosok Aquarius yang tenang dan dingin cukup sulit untuk marah. Saat marah, ia akan berhenti bicara dengan orang yang membuatnya marah, lalu menenangkan diri dengan hal-hal yang disukainya.

Meski sangat tenang, Aquarius juga tetap bisa kehilangan kesabarannya saat sudah marah.

Pisces

Pisces termasuk zodiak yang sulit ditebak. Ia tak sering marah, namun ketika ia marah, ini bisa berujung kekerasan. Pisces tak jarang menyakiti dirinya sendiri. Setelah semua berakhir, Pisces butuh waktu untuk menyembuhkan perasaannya.

Related

Astrology 2013953755709559935

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item