Cara Mudah Melihat Aura Diri Sendiri atau Orang Lain, dengan Mata Telanjang


Naviri Magazine - Banyak orang menduga aura hanya dapat dilihat dengan kekuatan batin tingkat tinggi, atau dengan bantuan khodam. Yang lebih modern, aura dapat terlihat jelas lewat hasil jepretan kamera kirlian. 

Tapi ternyata, aura sebenarnya dapat dilihat dengan mata telanjang. Tips berikut ini akan memandunya. Namun sebelum kita ulas lebih jauh, ada baiknya kita tengok sejenak mengenai apa dan bagaimana sifat aura. 

Ada beberapa hal penting yang berkaitan dengan aura:

Aura manusia selalu berubah-ubah sesuai dengan kedewasaan kepribadian seseorang.

Aura manusia berwarna-warni sesuai dengan kepribadian dan kehidupan seseorang.

Masing-masing warna aura menunjukkan kepribadian yang berbeda. Panjang pendeknya aura dapat dideteksi dengan indra peraba kulit maupun dengan tongkat deteksi. Aura seseorang dapat mempengaruhi maupun dapat dipengaruhi oleh lingkungan, sehingga dapat bertambah maupun dapat berkurang karena faktor lingkungan.

Ada beberapa hal yang dapat dilakukan agar pancaran aura tetap cemerlang, diantaranya:

1. Makan makanan yang halal, baik, dan tidak berlebihan.
2. Olahraga yang cukup dan teratur.
3. Memenuhi kebutuhan tubuh akan udara segar.
4. Istirahat dengan cukup, mengurangi rokok, alkohol, dan obat terlarang.
5. Mengurangi gerak hati, gerak pikir, dan kegiatan-kegiatan yang buruk.
6. Mengurangi sikap hati yang kasar, mudah emosi, dan memperbanyak kasih sayang.

Sekarang, mari kita mulai latihan melihat aura. Sebelum melihat aura orang lain, ada beberapa urutan latihan yang harus dilakukan demi kesempurnaan hasil.

1. Melihat Aura dengan Jari Tangan

Carilah tembok berwarna putih, lalu duduklah dengan tenang pada jarak 1/2 meter dari tembok. Ambil napas sebanyak mungkin dan tahan selama mungkin. Lakukan sebanyak 5 kali. 

Gosoklah kedua telapak tangan hingga terasa hangat. Tempelkan masing-masing jari tangan kanan dan kiri, hingga saling berpasangan. Letakkan kedua tangan yang masih berpasangan tadi 30 cm di depan mata, dengan latar belakang tembok berwarna putih.

Renggangkanlah perlahan-lahan kedua telapak tangan, hingga saling menjauh. Perhatikanlah, antara kedua ujung jari tadi akan mengeluarkan garis cahaya putih. Itulah aura yang memancar dari ujung jari kita.

2. Melihat Aura dengan Telapak Tangan

Tariklah napas dan gosokkan kedua telapak tangan seperti pada cara No. 1. Tempelkan salah satu telapak tangan pada tembok yang berwarna putih. Tariklah napas, tahan dan hembuskanlah. 

Lepaskan telapak tangan dari tembok. Amatilah bekas telapak tangan yang tertinggal di tembok. Itulah aura yang memancar dari telapak tangan, dan lama kelamaan akan larut dalam aura alam.

3. Melihat Aura Diri Sendiri

Letakkanlah cermin besar di hadapan Anda. Duduklah dengan tenang. Usahakan latar belakang tembok berwarna putih dan penerangan berupa lampu neon. Tariklah napas sebanyak mungkin dan tahanlah selama mungkin. Ulangi sebanyak 5 kali. 

Tataplah bayangan diri Anda yang ada di cermin. Pandangan mata diusahakan tidak melihat tubuh maupun bayangan tubuh, namun lihatlah batas tepian kepala dengan latar belakang tembok. Setelah pandangan mata kita terfokus, perlahan-lahan dari kepala dan bahu akan keluar cahaya aura. 

Sinar yang pertama kali terlihat biasanya berwarna putih. Putih ini biasanya bukan merupakan warna aura yang sesungguhnya. Tataplah terus sampai melihat warna lain yang tidak berubah. Setelah berhasil, mulailah untuk melihat aura orang lain.

4. Melihat Aura Orang Lain

Mintalah bantuan seseorang yang akan menjadi objek untuk berdiri di depan tembok berwarna putih. Usahakan penerangan dalam ruangan dibuat remang-remang atau redup. Berdirilah lebih kurang 3 meter di depan objek. Fokuskan pandangan mata pada bagian tepi kepala dan bahu objek. Perlahan-lahan akan keluar sinar aura dari tepi kepala objek. 

Fokuskan pandangan pada seluruh tepian tubuh objek, maka seluruh tubuh objek akan memancarkan warna aura.

Related

Mistery 3934147290675731317

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item