Ini 3 Zodiak yang Biasanya Suka Stalking Mantan Setelah Putus


Naviri Magazine - Tidak semua orang bisa langsung melupakan mantannya setelah putus cinta. Orang dengan karakter melankolis biasanya yang paling sulit melepaskan mantan dan menjalani hidupnya sendiri. Entah karena masih cinta atau rasa ingin tahu, orang dengan karakter ini akan melakukan apapun agar dia tahu kabar terbaru dari mantannya.

Berdasarkan zodiak, ada tiga zodiak yang paling jago stalking mantan setelah putus. Mereka ini adalah orang dengan karakter melankolis sehingga membuat mereka terikat dengan rasa ingin tahu terhadap mantan.

Cancer (21 Juni-22 Juli)

Punya karakter yang melankolis, Cancer adalah yang paling ingin tahu bagaimana kehidupan mantannya setelah putus darinya. Apakah mantannya punya pacar baru atau gebetan baru dia harus tahu itu. 

Layaknya hacker handal, dia bisa mendapatkan informasi paling terbaru dari mantannya. Cancer hanya ingin tahu apa mantannya itu lebih bahagia atau tidak.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Orang sensitif kedua adalah Pisces. Dia ini cenderung sosok yang pendiam, tapi, dia ini diam-diam menghanyutkan. Dia suka sekali stalking mantan untuk memastikan apakah mantannya sudah punya pacar baru atau belum. 

Tujuan lainnya adalah dia ingin memastikan tentang perasaannya sendiri terhadap mantannya. Apa dia masih sayang atau tidak.

Taurus (20 April-20 Mei)

Di posisi terakhir ada Taurus yang terkenal dengan kesetiaannya. Karena dia adalah sosok yang sangat setia, dia suka sulit melupakan mantannya. Bahkan sekalipun dia putus secara tidak baik, dia masih tersentuh dan masih ingin tahu apa yang sedang mantannya lakukan dan dengan siapa. 

Rasa cinta Taurus itu sangat dalam. Jadi jangan heran kalau dia akan melakukan apa saja demi dapat informasi.

Stalking mantan tidak ada salahnya, asal jangan sampai itu menyita banyak waktumu sehingga kamu akan semakin sulit move on. Lebih baik kamu belajar untuk cuek dan tidak peduli dengan postingannya. Melihatnya hanya akan membangkitkan keinginan untuk lihat lebih dalam lagi.

Related

Astrology 1368292902735533465

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item