Ini 5 Hantu Wanita Paling Seram sekaligus Paling Terkenal di Dunia


Naviri Magazine - Hantu selalu identik dengan sosok yang menakutkan dan menyeramkan. Banyak orang mengaku takut dengan hantu. Di Indonesia, hantu memiliki banyak ragam. Bahkan banyak orang mengatakan bahwa hantu asal Indonesia adalah juara seramnya. Berikut ini jenis hantu wanita terseram yang paling populer di dunia:

Bloody Mary

Ia adalah hantu asal Amerika yang konon dapat ditemui setelah memanggilnya. Cara memanggilnya cukup unik. Saat tengah malam tiba, datanglah ke kamar mandi yang memiliki cermin, dan bercerminlah. 

Matikan lampu kamar mandi, dan nyalakan keran air. Lalu, dengan pelan panggil nama Bloody Mary 3 kali sambil menutup mata. Setelah itu, buka mata dan lihatlah pada cermin. Kalau gagal atau tidak ada yang terjadi, coba berputar sebanyak 3 kali dan lihat selanjutnya.

Yuki-Onna

Hantu ini digambarkan sebagai sosok perempuan berbalut kimono putih, dengan rambut yang panjang tergerai. Ada beberapa pendapat yang menyebutkan bahwa Yuki-onna tidak memakai pakaian, hanya bagian kepala saja yang tampak. 

Warga Jepang mengaku bahwa mereka sering melihat Yuki-onna di tengah-tengah salju. Uniknya, ia bisa berubah menjadi kabut atau salju jika merasa terancam.

Anne Boleyn

Ia adalah permaisuri Raja Henry VIII yang tewas dipancung akibat tuduhan melakukan sihir. Yang menyedihkan, tuduhan tersebut dilontarkan oleh sang suami yang mengaku bosan dengan permaisuri. Akibatnya, permaisuri Anne Boleyn harus menerima hukuman pancung, yakni berupa tebasan pedang yang tepat mengenai lehernya.

Kuntilanak

Kuntilanak adalah hantu asal Indonesia. Tak sedikit orang mengaku takut dengan sosok hantu wanita berambut panjang dengan suara yang memekikkan telinga ini. Menurut legenda, kuntilanak berasal dari sosok wanita yang tengah hamil kemudian meninggal dunia. 

Di cerita lain disebutkan bahwa kuntilanak adalah wanita yang meninggal saat melahirkan, dan anak tersebut belum sempat lahir. Kini, kuntilanak lebih dikenal dengan sebutan hantu penasaran. Artinya, wanita yang meninggal tetapi belum mengikhlaskan kematiannya, maka akan berubah jadi kuntilanak.

Kate Morgan

Diduga bunuh diri, Kate Morgan ditemukan tewas dengan luka tembak di pelipis. Sebelumnya, pada 24 November 1892, Kate check in di The Hotel del Coronado dengan tampang kesakitan, dan hanya mengurung diri di kamar. Akhirnya, lima hari kemudian, Kate ditemukan tewas dengan luka tembak. 

Diduga, Kate tengah berusaha menggugurkan kandungan dengan meminum obat-obatan. Sayangnya, aksinya gagal dan ia memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan peluru. Setelah kejadian tersebut, para tamu sering mengeluhkan adanya suara-suara aneh dan penampakan. Sehingga kamar bekas Kate pun dihindari.

Related

Mistery 5094544970099362007

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item