Ini 5 Zodiak yang Konon Merupakan Sosok Idaman untuk Dinikahi


Naviri Magazine - Pernikahan adalah sebuah langkah besar bagi pasangan untuk melanjutkan hubungannya. Jadi sangat penting bagi kita untuk mengetahui apakah pasangan kita benar-benar layak untuk kita nikahi dan jadikan sebagai pasangan hidup atau tidak. 

Karena ada sosok pasangan yang dapat membuat kita merasa aman, nyaman, dan terlindungi bahkan di saat kita cuma bergelung dalam selimut.

Tapi ada juga yang bertingkah dan tidak bisa diandalkan. Nah, ternyata astrologi juga bisa menentukan mana zodiak yang merupakan sosok idaman untuk dinikahi dan mana yang tidak. Berikut 5 zodiak yang konon merupakan sosok idaman untuk dinikahi serta dijadikan pasangan hidup.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer yang setia dan peka sangat berkomitmen pada hubungan yang ada. Mereka akan menjadikan sosok yang penting bagi mereka sebagai pusat dunianya. Anggaplah jika diri kalian sebagai orang paling beruntung di dunia jika dapat menikah dengan sosok Cancer.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Karena pengabdian yang Capricorn miliki, mereka dapat menjadi sosok idaman untuk dinikahi karena sangat memenuhi syarat. Mereka berorientasi pada keluarga. Dia juga sosok yang workaholic, tetapi jika mereka menikah mereka akan menemukan cara untuk dapat memberi waktu lebih kepada keluarga kecillnya.

Aries (21 Maret - 19 April)

Aries yang merupakan sosok bertanggung jawab ini mungkin agak sulit untuk didapatkan, tetapi begitu kalian dapat menjadi sosok orang penting dalam hidupnya, kalian dapat aman selama sisa hidup kalian. Hal itu dikarenakan mereka akan menganggap gagasan untuk menikah sebagai sesuatu yang sangat serius.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces si bermimpi adalah kekasih yang sangat baik asalkan mereka dapat keluar dari dunia khayalan mereka dan berpikir tentang aspek nyata dari cinta mereka. 

Mungkin diperlukan beberapa saat bagi mereka untuk mewujudkannya tetapi begitu mereka melakukannya, mereka akan menjadi sangat emosional dan kamu dapat percaya jika mereka tidak akan melakukan apa pun untuk menyakiti kamu. Hal ini membuat mereka menjadi sosok idaman untuk dinikahi.

Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus merupakan sosok yang agak tradisional, keras kepala, tapi sangat setia. Yang perlu kalian lakukan adalah mendapatkan perhatian mereka. Setelah kalian dapat melakukannya, mereka akan mau membentuk sebuah hubungan jangka panjang dengan kalian.

Related

Astrology 7266534144032328829

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item