Jangan Bikin Masalah, 4 Zodiak Ini Dikenal Sulit Melupakan Kesalahan


Naviri Magazine - Setiap zodiak punya cara yang berbeda untuk menghadapi kehidupan yang mereka jalani. Beberapa zodiak mungkin akan menjadi teman ngobrol yang baik dan tidak mudah tersinggung dengan candaan yang kita lontarkan, sedangkan beberapa zodiak lainnya tidak bisa diajak bercanda, karena cepat emosi, tersinggung jika kita salah mengeluarkan kata-kata.

Lantas zodiak apa sajakah yang sering mengingat kesalahan seseorang? 

1. Capricorn

Meskipun dikenal cukup cerdas, ternyata zodiak Capricorn sulit mengendalikan emosi apalagi yang berhubungan dengan prinsip. Capricorn sulit menerima masukan dari orang lain. Ia sangat keras kepala dan memegang prinsipnya.

Jika orang lain tetap mempertahankan argumen mereka, capricorn bisa menjadi sangat marah dan dendam padanya.

2. Aries

Seseorang yang berzodiak Aries suka bersaing. Hal ini membuat mereka tak mau dikalahkan. Ketika ada seseorang yang mengambil posisinya, ia akan sangat marah dan muncul perasaan dendam untuk mengalahkan lawannya kembali.

3. Leo

Leo memiliki kepribadian yang suka menguasai dan arogan menyikapi segala sesuatu. Mereka tak mau dibantah. Jika ada seseorang yang menentangnya, mereka akan menjadi sangat kecewa dan bahkan menyimpan dendam pada orang yang membuatnya terluka. Ego yang tinggi semakin membuat ia membenci orang-orang yang membuatnya sakit hati.

4. Scorpio

Scorpio juga termasuk zodiak yang cepat marah dan sulit mengendalikan emosi. Meskipun mereka punya jiwa penyayang, orang-orang dengan zodiak berlambang kalajengking ini bisa menjadi sangat berbahaya karena menyimpan dendam ketika dikhianati.

Related

Astrology 5080718720010816272

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item