Magnolia, Bunga Indah yang Telah Ada Sejak Zaman Dinosaurus


Naviri Magazine - Bunga ini umurnya 180 juta tahun. Di China, Magnolia pada zaman dahulu ditanam di samping kuil Buddha. Sekarang ada di kebun raya. Pertengahan April adalah waktu yang tepat untuk menikmati keindahan sejati Magnolia.

Magnolia merupakan induk dari semua bunga di planet ini. Sudah ada sejak zaman dinosaurus dan pohon pakis. Tapi sekarang hanya ada di Asia dan Amerika Utara.

Bunga ini ditanam tidak hanya untuk keindahannya, tetapi juga sebagai obat dan wewangian. Magnolia mempunyai kandungan 40 hingga 50 jenis minyak yang berbeda.

Di Kiev, magnolia tumbuh tepat di jantung kota, yaitu di kebun raya Fomin. Banyak orang menghabiskan hari-hari mereka di taman wangi tersebut. Dan bunga berwarna salju putih ini juga bisa menjadi sumber inspirasi.

Warga Kiev dapat menikmati magnolia sampai pertengahan Mei. Dan bunga yang berwarna merah muda akan menggantikan yang berwarna putih.

Related

Nature 226078141971062549

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item