Meneropong Pria Idaman Sesuai Zodiak, Cek Dulu yang Cocok


Naviri Magazine - Setiap wanita pasti memiliki tipe pria idaman masing-masing. Ada yang suka dengan pria humoris, ada yang lebih menyukai pria romantis atau yang bisa memanjakan pasangan.

Namun jika kita belum tahu atau menemukan tipe pria yang cocok, zodiak bisa menjadi salah satu cara untuk menemukannya. Berikut tipe-tipe pra yang sesuai berdasarkan zodiak, seperti yang dikutip dari YourTango.

Aries – Intelektual

Aries merupakan seseorang yang sangat independen dan logis. Mereka suka menjadi dirinya sendiri dan menjadi pemikir yang dalam. Seorang wanita Aries mencari pria yang akan sering melakukan perbicangan intelektual dengannya. Mereka juga menyukai pasangan yang percaya diri dan jujur.

Taurus – Berkemauan tinggi

Taurus merupakan salah satu zodiak yang paling penyabar. Dalam sebuah hubungan, Taurus adalah pasangan yang penuh komitmen. Wanita Taurus menginginkan seorang pria yang romantis dan mempunyai keinginan yang besar. Mereka juga menginginkan seseorang yang bisa menahan dirinya. Bagi Taurus tidak ada yang lebih seksi dari seorang pria yang berkemauan tinggi.

Gemini – Jujur

Gemini suka mencoba hal-hal baru. Mereka seorang petualang dan mudah bergaul sehingga mereka mengharapkan pasangan yang mampu mengikuti langkah mereka dalam situasi apa pun. Seorang wanita Gemini mencari seorang pria yang dapat mengutarakan pikirannya tanpa bertele-tele, tapi di sisi lain ia tetap bisa menjadi seseorang yang menyenangkan dan humoris.

Cancer – Baik hati

Tidak ada yang lebih baik hati dan sensitif daripada seorang Cancer. Cancer selalu menginginkan yang terbaik bagi pasangan dalam sebuah hubungan, namun bukan berarti hal ini dapat dimanfaatkan seenaknya. Wanita Cancer mencari seorang pria yang seperti mereka, seseorang yang jujur, tulus, dan bisa menjadi dirinya sendiri.

Leo – Genit

Leo merupakan seseorang yang setia dan penuh motivasi. Jika pasangannya tidak memiliki salah satu sifat ini, hubungan mereka akan mudah kandas. Wanita berzodiak Leo mencari seorang pria yang terus-terang seperti dirinya. Di sisi lain, Leo juga menginginkan pasangan yang murah hati dan tahu bagaimana merayunya.

Virgo – Penyabar

Virgo adalah salah satu zodiak yang paling pemikir dan misterius. Mereka tidak pernah dengan mudah membuka dirinya pada orang lain sehingga terkadang membuatnya susah untuk membangun hubungan baru. Oleh karena itu, Virgo selalu mencari seseorang yang sabar menghadapi mereka. 

Jika pasangannya bisa menunggunya, Virgo akan membuat semunya berharga. Wanita Virgo juga mencari seseorang yang rendah hati dan mendukung pilihan mereka. Hal ini karena Virgo menghabiskan banyak waktu untuk bersikap introspektif.

Related

Astrology 7142175284624825712

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item