Mengenal Kepribadian dan Pasangan yang Tepat untuk Zodiak Scorpio


Naviri Magazine - Scorpio (24 Oktober – 22 November) adalah sosok cerdik, imajinatif dan intuitif. Itulah kelebihan khas yang biasanya dimiliki oleh orang-orang dari zodiak Scorpio. Karena memiliki watak dasar yang khas semacam itu, orang Scorpio pun biasanya menjadi orang yang suka mencari tahu pengetahuan atas segala sesuatu. 

Jika ia merasa penasaran dengan sesuatu, dia akan mencari dan menggalinya agar rasa penasarannya terobati. Hanya saja, jika dia tidak mampu menemukan jawabannya, dia akan mengarang-ngarang sendiri berdasarkan intuisinya.

Orang Scorpio juga penuh gairah hidup, ulet dalam bekerja, meskipun juga keras kepala, cenderung egois dan mudah curiga terhadap segala sesuatu. Kadang-kadang pula orang Scorpio ini cenderung pemarah dan arogan, meski tidak semua orang Scorpio begitu.

Orang Scorpio sangat bagus jika berprofesi sebagai peneliti, kriminolog, psikolog atau ahli kimia, atau profesi-profesi lain yang menuntut rasa ingin tahu yang besar dan keuletan dalam mencari jawaban.

Dalam hal hubungan, orang Scorpio sangat cocok jika berdampingan dengan orang dari zodiak Aries, Aquarius, Virgo, Cancer dan Libra.

Related

Astrology 5650359821193902928

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item