Mengenal Kepribadian dan Pasangan yang Tepat untuk Zodiak Sagitarius


Naviri Magazine - Sagitarius (23 November – 20 Desember) adalah pribadi yang ekspresif, dia tahu bagaimana menyatakan pemikiran-pemikirannya sekaligus juga tahu bagaimana menampilkan dirinya sebagaimana yang ia inginkan. 

Dia terbuka pada perubahan, dapat mengikuti kemajuan, memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi, spontan dan menyenangkan, serta juga sangat mencintai kebebasan. Orang Sagitarius juga merupakan sosok yang biasanya suka berpetualang dan menyukai hal-hal yang baru. 

Karenanya, berdasarkan karakteristiknya yang seperti itu, maka orang ini pun seringkali menjadi pribadi yang suka blak-blakan, tidak suka basa-basi, dan juga cenderung frontal. Selain itu, orang ini juga mudah gelisah atau digelisahkan oleh sesuatu, gampang mengingkai janji, cenderung angkuh sekaligus juga sering menjadi orang yang boros atau suka menghambur-hamburkan uang.

Orang Sagitarius sangat bagus kalau berprofesi sebagai tenaga pemasaran atau marketing, guru atau pengajar, atau juga profesi lain yang membutuhkan tingkat kepercayaan diri yang tinggi serta orang yang tahu bagaimana cara mengekspresikan diri.

Dalam hal hubungan, orang Sagitarius sangat cocok jika berdampingan dengan orang dari zodiak Cancer, Taurus, Aries, atau sesama Sagitarius.

Related

Astrology 6586288071066080521

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item