Mengenal Kepribadian dan Pasangan yang Tepat untuk Zodiak Virgo


Naviri Magazine - Virgo (21 Agustus – 20 September) adalah seorang pekerja keras yang ingin selalu aktif dalam hidup. Dia juga sangat teliti dan analitis dalam mengerjakan pekerjaannya sehingga dapat diandalkan, dia juga merupakan sosok perencana yang baik, sekaligus juga pemikir yang bijaksana. 

Jadi, si Virgo ini bisa dibilang sebagai pribadi yang luar biasa; dia pemikir dan perencana yang baik, sekaligus pekerja dan pelaksana yang ulet. Dia sangat teliti, sekaligus tahu bagaimana menganalisis segala hal dengan bijaksana.

Namun, karena memiliki karakteristik dasar yang istimewa semacam itu, maka orang Virgo juga seringkali menjadi sosok yang keras kepala, sukar dinasihati atau diberi arahan, cenderung egois dan sulit untuk menerima pendapat orang lain, arogan, dan juga mudah curiga terhadap segala sesuatu. Selain itu, dia juga mudah sekali marah untuk hal-hal yang menjengkelkannya sedikit saja.

Orang dengan zodiak Virgo ini sangat bagus jika berprofesi sebagai peneliti, psikolog, apoteker, atau profesi-profesi lain yang menuntut analisa tingkat tinggi dengan tuntutan pekerjaan yang sama tingginya.

Dalam hal hubungan, orang Virgo sangat cocok jika berpasangan dengan orang dari zodiak Gemini, Aquarius, Leo, Scorpio atau dari zodiak Pisces.

Related

Astrology 3951702982020343646

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item