Mengenal Kepribadian dan Pasangan yang Tepat untuk Zodiak Taurus


Naviri Magazine - Taurus (21 April – 20 Mei) memiliki jiwa seni yang tinggi. Orang Taurus bisa dibilang hebat dalam hal yang satu itu. Karenanya, orang Taurus ini pun biasanya memiliki selera yang tinggi dalam hal-hal yang berkaitan dengan seni, semisal musik, film atau hal lainnya. 

Dia juga merupakan pribadi yang tekun dalam mengerjakan segala sesuatu meski terkadang tidak sabaran. Selain itu, dia memiliki kepribadian yang kuat dan juga keteguhan dalam hal apapun yang dipercayainya.

Karakteristik dasarnya itu juga mendorong si Taurus ini untuk menjadi orang yang biasanya keras kepala, sukar untuk dinasihati, cenderung cepat bosan ketika melakukan sesuatu yang menurutnya membosankan, dan juga terkadang suka menunda-nunda sesuatu.

Orang Taurus sangat bagus jika berprofesi sebagai musisi, seniman, pengarang, pelukis, ataupun arsitek dan profesi-profesi lain yang berhubungan dengan rancang-merancang.

Orang Taurus ini juga memiliki jiwa yang romantis, khususnya terhadap pasangannya, karena itu dia sangat cocok berpasangan dengan orang dari zodiak Leo, Aquarius, Libra, Virgo, Pisces ataupun dari sesama Taurus.

Related

Astrology 8725324364648357632

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item