Mudah Bosan, 5 Zodiak Ini Terkenal Sering Gonta-ganti Gebetan


Naviri Magazine - Menjalin hubungan percintaan tentu dilandasi dari rasa suka sama suka. Kadang memang sebuah hubungan tidak selalu berjalan mulus. Salah satunya adalah sikap mudah bosan yang ternyata ada beberapa zodiak yang dikenal tukang gonta-ganti gebetan.

Penasaran? Simak di bawah ini

1. Leo

Diberkahi dengan tampilan fisik yang baik. Justru sering disalahgunakan oleh seorang Leo. Leo seringkali memikat lawan jenisnya dengan tampilan yang mempesona dan pastinya tidak hanya satu orang namun ke banyak orang.

2. Libra

Sisi buruk dari perjalanan cinta seorang Libra adalah ia sering menganggap remeh suatu hubungan. Dari situ muncul ketidakseriusan seorang Libra untuk berkomitmen terhadap satu orang. Hal ini yang sering membuat seorang Libra dicap sebagai orang yang tidak setia.

3. Scorpio

Scorpio adalah tipe pribadi yang mudah disukai orang lain. Pembawaannya yang menyenangkan membuat Scorpio mudah bergaul dengan siapa saja. Hal ini yang membuar Scorpio sering tidak bisa memilih untuk menjatuhkan hatinya ke satu orang.

4. Virgo

Dengan sikap yang dingin seorang Virgo terkenal sebagai seseorang yang tidak bisa setia terhadap satu orang. Virgo kadang sering bertindak egois dan lebih mengutamakan kepentingannya sendiri.

5. Cancer

Sikapnya yang sering berubah-ubah pemikiran. Membuat seorang Cancer sering berbeda pendapat dengan pasangannya. Dari hal tersebut Cancer sering bergonta-ganti gebetan untuk mencari orang yang tepat dan sepemikiran dengannya.

Related

Astrology 4187279604584413725

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item