Sejarah Lahirnya Knights Templar, Freemasonry, hingga Illuminati (Bagian 3)


Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Sejarah Lahirnya Knights Templar, Freemasonry, hingga Illuminati - Bagian 2). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dan urutan lebih lengkap, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Kemudian Hitler berencana untuk mementahkan keinginan mereka. Namun akibat kekalahan Hitler yang sangat benci dengan mereka, akhirnya kalah dikeroyok dan sejarah pun ditulis sang pemenang.

Ada video dokumentasi film asli yang sangat menghebohkan dan viral, berjudul “Adolf Hitler: The Greatest Story Never Told”, keluaran tahun 2013 silam, dan berdurasi sekitar 6,5 jam.

Namun mereka berhasil meredam informasi ini melalui kontrol media, agar film dokumentasi asli ini tak dapat didengar banyak orang. Akhirnya melalui beberapa negosiasi, film dokumetasi itu bisa tayang di Youtube. 

Di Youtube, Facebook dan Twitter, video dokumentasi ini dicekal. Padahal yang meng-upload adalah pemegang hak ciptanya sendiri. Hingga kini, lambang Nazi tetap dilarang dan lambang Illuminati bertebaran dimana-mana.

Dalam upaya lannya pembentukan Zionis yang menunggangi umat Hebrew juga banyak ditentang para Rabi, seperti yang sudah diceritakan di atas. Zionis menunggangi Yahudi, yang sebenarnya sebagian dari mereka adalah baik. Sama seperti manusia atau rakyat lainnya.

Namun yang sangat tercuci otak adalah Yahudi beraliran ultra nasionalis (sangat nasionalis). Zionis menunggangi Yahudi, oleh karenanya seluruh agama menganggap semua Yahudi tidak berperikemanusiaan. Oleh karena itulah para rabi marah kepada Zionis yang menunggangi mereka. Karena nila setitik, rusak susu sebelanga.

Begitu pula umat Kristen, para satanis ini membuat Ku Klux Klan atau yang disingkat KKK, yang sebenarnya adalah penyembah setan. Lambang mereka adalah salib terbalik, dan mereka juga membakar kayu salib dalam ritualnya. Mereka menentang  warga kuilt berwarna.

Selain kaum berkulit hitam, mereka akan membunuhnya. Sangat menyimpang dari ajaran Nasrani. Karena menunggangi umat Kristen inilah, banyak pendeta, pastur dan uskup yang menentangnya.

Kini, saatnya giliran umat Islam. Para satanis ini membuat hal yang sama, seperti organisasi yang menyimpang, yang pernah dan masih memboncengi umat Hebrew dan Kristen pada masa lalu, melalui paham radikal Zionis dan Ku Klux Klan.

Plot dan modus operandi mereka sama. Saat ini, mereka membuat organisasi berkedok agama yang pada masa kini giliran menunggangi agama Islam, yaitu melalui ISIS, yang jauh melenceng dari ajaran Islam, bahkan bisa dikatakan bukan ajaran Islam.

Sama seperti Zionis dan Ku Klux Klan yang mencoreng kedua umat beragama tersebut, ISIS dibuat untuk mencoreng umat Islam. Maka antar umat beragama selalu bertentangan dan berperang. Terutama 3 agama “langit” ini, yaitu Hebrew, Nasrani dan Islam.

Mereka akan saling bermusuhan dan bertentangan bahkan berperang hingga akhir zaman, yang sebenarnya diadu domba oleh kaum satanisme, yaitu Illuminati, Zionis dan grupnya.

Agenda Illuminati mengontrol dan menguasai dunia

Pada masa kini, mereka turut disokong oleh pembentukan Perserikatan Bangsa-Bangsa yang terdiri dari ratusan bangsa, dengan beberapa organisasi di bawahnya seperti WHO, FAO, UNICEF dan lainnya. 

Ditambah, para pengusaha multi-perusahaan yang memiliki ratusan perusahaan terkemuka, nyaris semua dari turunan mereka. Para pengusaha multi-trilyun dollar ini bersatu dan membentuk lagi suatu kelompok rahasia bernama “The Bilderberg“. Komplit sudah kekuasannya atas planet ini. 

Pada masa kini, Illuminati menjadi kelompok elite terbesar. Di dalam kelompok ini ada beberapa kelompok organisasi kecil lainnya, yang disebut “inner circle“. Diantaranya adalah Freemasonry, The Bilderberg, Skull and Bones, Trilateral Commissions, Council on Foreign Relations, Priory of Sion, Bohemian Grove, Committee of 300, dan beberapa lainnya.

Anggota mereka terdiri dari lintas negara, dan tak mengenal apapun agamanya, apapun rasnya, apapun ideologi politiknya. Yang penting mereka memiliki aturannya sendiri. Selama anggota mematuhi aturan yang mereka buat, maka individu itu bisa masuk dalam kelompoknya.

Merekalah yang menyebarkan kebencian hingga peperangan di dalam masyarakat, mengkotak-kotakkan komunitas, ras, negara, bangsa dan agama.

Mereka mengendalikan peristiwa-peristiwa besar dunia. Bahkan, mereka telah melakukannya selama berabad-abad lamanya. Dari balik bayang-bayang, mereka telah merekayasa setiap perang besar, setiap revolusi dan setiap resesi di dunia. Mereka mengendalikan semua yang Anda baca, semua yang Anda dengar, dan semua yang Anda lihat.

Kini, para Illuminatis telah sukses, merekalah yang menguasai dan mengontrol dunia termasuk dalam bidang perekonomian, kekuasaan, pertambangan, peperangan, militer, multi media, perdagangan dan masih banyak lainnya, nyaris semua produk dan jasa terpenting di muka bumi.

Jumlah mereka hanya sektar 1% persen dari 7 milyar umat manusia. Namun walau satu persen, mereka sudah kuat karena telah menguasai semua sendi penting kehidupan masyarakat dunia.

Mereka ingin menguasai dunia dalam satu komando yang hanya dibuat dari kelompok mereka. Satu komando ini sering disebut sebagai “The New World Order” atau disingkat NWO.

Dalam mewujudkan NWO, mereka telah menguasai 3 dari 4 aspek kehidupan, yaitu:

Control (Kontrol), melalui makanan, minuman, obat-obatan, pertambangan, minyak dan gas bumi, energi nuklir dan lainnya. Tujuan: Menguasai kebutuhan manusia di dunia.

Power (Kekuatan), melalui organisasi dunia: PBB dan organisasi di dalamnya, NATO, AIPAC dan teknologi nuklir lainnya. Tujuan: Menguasai militer dan persenjataan dunia.

Money (Keuangan dan Perdagangan), melalui World Bank, IMF, Federal Reserve (Fed), Perdagangan bebas, penguasaan aset, logam mulia, mineral berharga dan lainnya. Tujuan: Menguasai setiap bisnis dan transaksi, aset negara-negara di dunia, perekonomian dan keuangan dunia.

Numbers (Depopulasi/pengurangan penduduk dunia), mengurangi jumlah penduduk dengan membuat sel-sel teroris, peperangan antar ras dan negara, konflik di masyarakat, membuat penyakit-penyakit baru tak tersembuhkan, membuat virus, agenda peperangan, genosida, dan pengurangan jumlah penduduk.

Tujuan: Mengurangi jumlah penduduk dunia, karena bahan alami yang tak tergantikan semakin sedikit, menipis dan habis.

Dengan NWO, mereka akan dapat mengatur seluruh aspek kehidupan umat manusia, siapapun mereka.

Kini bersiaplah Anda untuk bersatu, merapatkan barisan bagi mereka yang telah sadar. Jangan mau di kotak-kotakkan, jangan terpancing provokator, jangan mudah terpancing media, dan jangan mau diadu domba. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Anda. 

Related

Mistery 3870411805544169524

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item