Tak Gampang Luluh, 5 Zodiak Cewek Ini Hobi Banget Jual Mahal


Naviri Magazine - Memang ada sebagian orang yang merasa bahwa cinta itu adalah sebuah permainan dan butuh tantangan untuk bisa mendapatkannya. Maka dari itu, banyak sebagian orang yang seolah-olah bersikap cuek dan jual mahal kepada orang yang berusaha utnuk mendekatinya.

Sama seperti 5 zodiak cewek berikut ini yang suka sekali bermain-main dengan cinta dan suka bersikap jual mahal! Zodiakmu termasuk?

Aries

Cewek aries adalah salah satu zodiak yang sangat menyukai tantangan. Maka dari itu mereka suka sekali bersikap jual mahal dan terkesan sulit untuk didapatkan. Karena bagi mereka cinta adalah sebuah permainan, dan juga harus diperjuangkan untuk bisa mendapatkannya.

Gemini

Cewek gemini adalah sosok yang suka berkelana dan tidak betah untuk tetap berdiam diri, karena dari itu seringkali mereka terlibat dalam sebuah hubungan percintaan. Meski begitu, tidak akan mudah bagi orang-orang untuk bisa membuatnya berkomitmen dalam sebuah hubungan yang serius lho.

Leo

Cewek yang berzodiak leo cenderung suka menjadi pusat perhatian banyak orang. Mereka dengan mudah menarik perhatian semua orang agar tertuju padanya, namun meski begitu mereka tidak akan mudah untuk didapatkan hatinya.

Mereka cenderung suka bermain-main dengan perasaan seseorang, dan sulit sekali untuk bisa fokus hanya pada satu orang saja.

Sagitarius

Cewek yang berzodiak sagitarius adalah sosok yang suka berkelana dan bertemu dengan orang-orang baru. Mereka suka mencari perhatian banyak orang, namun mereka juga tidak suka jika tidak ada tantangan di dalamnya. Karena dari itu, mereka selalu bersikap ramah namun juga sekaligus bersikap jual mahal dan seolah-olah sulit untuk didapatkan.

Libra

Cewek libra adalah sosok yang suka tebar pesona pada banyak orang. Mereka juga cenderung memiliki harga diri yang tinggi, sehingga hal itu yang membuat mereka selalu bersikap jual mahal kepada orang-orang yang berusaha untuk mendekatinya.

Related

Astrology 3133194270246043644

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item