Buat Wanita, Ini 10 Tips agar Pria Jatuh Cinta dan Mengejarmu (Bagian 1)


Naviri Magazine - Urusan ketertarikan antara pria dan wanita bisa dibilang sesuatu yang alami. Karenanya, wanita pun secara alami punya pengetahuan atau cara tertentu untuk menarik perhatian lawan jenis, agar mendekat atau malah mengejar. 

Meski begitu, kadang ada pula wanita yang masih bertanya-tanya tentang hal ini, dan tidak yakin apa yang harus dilakukan untuk menarik perhatian pria. Untuk itu, uraian berikut ini bisa membantu.

Feminim

Feminim merupakan salah satu tips ampuh yang bisa digunakan oleh para wanita bila ingin dikejar-kejar oleh pria. Memang ada pria yang juga menyukai tipe perempuan yang tomboy, tapi banyak juga pria yang bisa luluh hatinya bila bertemu dengan wanita yang feminim.

Cobalah sekali-kali berdandan layaknya wanita feminim. Gunakan parfum, lipstik, dan gaun. Tinggalkan untuk sementara sifat ketomboyan Anda. Tips ini dipastikan bisa membuat diri Anda menjadi target kejaran para pria.

Jadi Pendengar yang Baik

Tidak hanya wanita saja yang ingin didengar ceritanya, bahkan pria juga membutuhkan seseorang yang bisa dijadikan tempat curhat. Pria memang selalu menggunakan logika dalam setiap pengambilan keputusan, untuk itulah disini peran seorang wanita untuk bisa diajak sebagai pendengar yang baik.

Kita semua sudah tahu bahwa wanita lebih sering menggunakan perasaannya untuk memutuskan sesuatu. Jadi ketika Anda telah dipilih menjadi pendengar yang baik oleh pria, manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya. Bila perlu, Anda juga bisa memberikan sedikit pandangan akan apa yang ada di hati Anda.

Samakan Hobby

Ingin bisa dikejar-kejar pria? Tentunya harus ada suatu hal yang bisa membuat Anda menarik di mata pria. Salah satu tips yang bisa Anda gunakan adalah samakan hobby. Jika hobby Anda sama, biasanya percakapan akan lebih mudah untuk dilakukan. 

Contohnya saja pria yang Anda suka memiliki hobby berolahraga, bila Anda ingin membuat pria tersebut tertarik dengan Anda, cobalah untuk menggemari olahraga juga. Bisa saja Anda datang ke tempat gym yang sama dengan pria yang Anda suka. Bila melihat ada wanita yang memiliki hobby sama dengannya, biasanya pria akan mulai tertarik pada wanita tersebut.

Tunjukkan Kemandirian

Semua orang menginginkan kekasih yang mandiri, baik itu pria maupun wanita. Pria manapun tidak akan tertarik dengan wanita manja yang selalu merengek pada kekasihnya. Dan ini menjadi salah satu tips yang bisa dilakukan wanita apabila kalian ingin menjadi wanita yang dikejar-kejar oleh pria.

Menjadi mandiri akan membuat pria merasa bangga bisa memiliki kekasih seperti Anda. Meskipun terkadang sedikit sifat manja juga diperlukan untuk menambah keharmonisan dalam suatu hubungan. 

Berikan Dukungan Positif

Perlu diketahui bahwa bukan cuma wanita saja yang memiliki banyak masalah dalam hidupnya. Tapi pria juga bisa memiliki masalah yang mungkin lebih berat dari yang kalian duka. Meskipun pria seringkali bersikap layaknya pria yang kuat, tapi tetap saja pria membutuhkan dukungan dari seseorang, khususnya wanita.

Jika Anda tahu bahwa teman pria Anda sedang dilanda kesulitan, cobalah untuk mendengar apa yang sedang ia alami. Setelah itu, berikan dukungan pada dirinya agar bisa melewati masalah yang dihadapinya. Dengan selalu memberikan dukungan positif, pria akan merasakan bahwa ternyata dirinya ada yang memperhatikan. Pria pun akan mulai menyukai Anda.

Baca lanjutannya: Buat Wanita, Ini 10 Tips agar Pria Jatuh Cinta dan Mengejarmu (Bagian 2)

Related

Tips 6695470136388249807

Recent

item