Ini 10 Jalan Raya dengan Pemandangan Paling Indah di Dunia (Bagian 2)


Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Ini 10 Jalan Raya dengan Pemandangan Paling Indah di Dunia - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Transfagarasan Highway, Romania

Salah satu pemandangan indah ada di jalan Transfagarasan Highway, Romania. Di Romania, jalan ini dianggap sebagai jalan terbaik yang pernah ada. Jalan Transfagarasan Highway terdiri dari sejumlah tikungan tajam yang akan menguji kemampuan mengemudi seseorang. Disana, kalian bisa mengandai-andai sebagai seorang pembalap gunung profesional.

Dikenal dengan Ceausescu Folly, jalan ini tepat melintas di area Selatan dari Pegunungan Carpathian. Transfagarasan Highway dibuat di awal tahun 1970an dengan fungsi awal sebagai rute militer yang menghubungkan Transylvania dan Wallachia. Jalan ini memiliki total panjang 90 kilometer.

Ruta 40, Argentina

Ruta 40 atau nama lainnya National route 40 atau RN 40 adalah sebuah jalan yang ada di sebelah barat Argentina. Melintasi Punta Loyola di dekat Rio Gallegos dan Pegunungan Andes. Jalanan Ruta 40 masih belum diaspal, mirip seperti jalan yang dijadikan area balapan off road. Debu, pasir dan batu akan terbang selepas kamu melintasi jalan tersebut.

Perlu kalian ketahui bahwa route 40 adalah rute terpanjang di Argentina dengan panjang yang lebih dari 5.000 km. Route 40 melintas banyak area seperti Santa Cruz, Chubut, Rio Negro, Neuquen, Mendoza, San Juan, La Rioja, Catamarca, Tucuman, Salta, dan Jujuy. Kalian yang pecinta petualangan, jalan Ruta 40 adalah destinasi yang pas untuk kalian taklukan.

Grossglockner Hohenalpenstrasse, Austria

Austria adalah salah satu negara di Eropa yang menjadi negara pilihan para turis. Apa lagi alasannya jika bukan karena pemandangannya yang indah. Negara yang memiliki bahasa resmi Jerman ini memiliki begitu banyak area menarik. Bahkan jalannya saja ada yang menarik untuk dijadikan tempat wisata. Nama jalan tersebut adalah Grossglockner Hohenalpenstrasse.

Nama Grossglockner diambil dari puncak tertinggi dari Pegunungan Alpen, Grossglockner yang memiliki tinggi 3.798 m. Jalan tersebut melalui sejumlah terowongan, tikungan yang disertai padang bunga, padang rumput, pegunungan, dan tebing. Setelah melalui jalan Grossglockner Hohenalpenstrasse, barulah klaian akan sampai ke tempat baru yang sangat dingin.

Trollstigen, Norwegia

Trollstigen, begitulah nama sebuah jalan yang ada di Norwegia. Dalam bahasa Indonesia Trollstigen berarti jalan trolls. Trolls merupakan makhluk buas sejenis raksasa yang ada di cerita rakyat Skandinavia. Mereka hidup di gua-gua yang dalam dan gelap, atau di dalam tanah. Trollstigen memiliki jalanan berliku yang melintasi Rauma Municipality.

Trollstigen menjadi jalan penghubung antara 2 kota di Nowegia yaitu Andalsnes dan Valldalen. Untuk menyelesaikan jalan ini dibutuhkan waktuselama 8 tahun. Trollstigen diresmikan tahun 1936. Setelah itu, Trollstigen menjadi destinasi favorit turis asing dari segala usia dan negara. Ribuan kendaraan melintasi jalan ini untuk merasakan seperti apa Trollstigen.

Romantic Road, Jerman

Pada tahun 1950an, ada sebuah jalan yang dibangun di Jerman bernama Romantic Road. Romantic Road adalah jalan bersejarah yang dibangun setelah negara Jerman runtuh untuk ketiga kalinya. Jalan berkelok yang menampilkan pemandangan indah daerah pedesaan di Jerman tersebut dipenuhi dengan desa jaman dulu dan sebuah istana yang bernama Istana Baroque.

Romantic Road selalu masuk ke dalam tujuan destinasi turis mancanegara. Bagi para turis yang ingin mengunjungi perumahan Wrzburg dan Benteng Marienberg, mereka pasti akan melalui jalan ini. Jika kalian pergi ke bagian Selatan Romantic Road, kalian akan sampai ke Fussen, bagian kaki dari pegunungan Alpen.

Related

Traveling 7517737376388340111

Recent

item