Ini 10 Kota di Dunia yang Terkenal Paling Aman bagi Wisatawan (Bagian 2)


Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Ini 10 Kota di Dunia yang Terkenal Paling Aman bagi Wisatawan - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Copenhagen, Denmark

Tidak ada kota teraman di Denmark selain Copenhagen. Di Eropa, ibukota Denmark ini juga sudah menjadi pilihan liburan para turis karena tidak hanya memiliki pemandangan yang bagus, kota ini juga menjamin keamanan para turisnya. Kecuali jika kalian berkunjung ke kota di luar Copenhagen dimana angka kriminal di luar Copenhagen sedang naik.

Jika kalian membaca komentar para wisata yang ada di internet, biasanya mereka akan memberikan peringatan akan kemungkinan bertemu dengan yang namanya pencuri. Tapi tidak itu yang akan kalian baca apabila mencari tahu tentang Copenhagen. Jadi pilihan berlibur ke Copenhagen bukanlah ide yang buruk.

Zurich, Swiss

Tidak diragukan lagi bahwa Swiss adalah negara wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan. Salah satu kotanya yang menjadi magnet pariwisata yakni Zurich. Kota terbesar di Swiss ini diisi oleh sekitar 400 ribu penduduk. Apa kalian perlu khawatir pergi ke kota ini? Jawabannya adalah tidak, karena kota sangatlah aman bagi para turis.

Meski Zurich bukanlah ibukota dari Swiss, namun nama Zurich telah menjadi pusatnya pariwisata Swiss. Lingkungan bersih, transportasi umum yang nyaman, dan tentu saja tingkat kemanan yang terjamin membuat siapa saja merasa aman berjalan di kota ini bahkan di malam hari seklaipun. Sepertinya warga kota Zurich seperti tidak mengenal apa itu kriminalitas.

Dubrovnik, Kroasia

Kota Dubrovnik bisa dibilang merupakan kota kecil yang masuk dalam daftar kota teraman bagi turis. Kota kecil di Kroasia ini kira-kira hanya memiliki 40.000 penduduk. Meski kecil, kota ini sepertinya dibangun hanya untuk 1 tujuan yaitu sebagai kota tujuan liburan. Hal tersebut dikarenakan kota ini dibekali dengan pemandangan yang luar biasa indah.

Mendapat julukan Pearl of The Adriatic, Dubrovnik memiliki pemandangan pesisir pantai yang sangat indah. Mungkin lebih indah dari kota manapun yang pernah kalian kunjungi. 

Dubrovnik memiliki sejarah kelam dimana kota ini pernah menjadi korban dari perang Yugoslavian di awal tahun 1990an. Bekas peluru hasil peperangan tersebut masih ada yang tersisa di sejumlah bangunan.

Singapura

Kepadatan kota Singapura sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Kota ini tidak hanya ramai oleh warga Singapura saja melainkan juga dari turisnya yang sangat banyak. Apa yang membuat kota bekas koloni Inggris ini bisa menjadi sangat ramai oleh turis? Jawabannya adalah karena kota kecil ini memiliki keamanan yang sangat luar biasa.

Meski tergolong kota yang padat, hampir 50% dari wilayah Singapura adalah area hijau.  Sejumlah atraksi menarik untuk para turis juga banyak kalian jumpai di kota ini. Masih kurang puas? 

Kehidupan malam di Singapura juga tidak pernah mati. Di sana, kalian bisa menikmati waktu senggang kalian bermain di casino dan juga ikut serta dalam acara olahraga. Oh iya tidak lupa, tempat hiburan malam bagi pria juga ada di kota ini.

Tokyo, Jepang

Hanya satu kota yang bisa mengalahkan Singapura sebagai kota teraman bagi turis. Kota tersebut adalah Tokyo. Kota besar yang penuh dengan tempat hiburan, tidak heran kenapa banyak orang yang ingin sekali berkunjung ke Tokyo. Tapi tentu saja Tokyo tidak akan seramai seperti sekarang apabila tingkat kriminalitasnya tinggi.

Ya, kota Tokyo tidak diragukan lagi sebagai kota teraman di dunia. Sangat jarang ada wisatawan yang mengalami masalah dengan keamanan ketika berlibur ke Tokyo. Kecuali kalau kalian sendiri yang memulai cari masalah, itu lain sendiri ceritanya. Penasaran betapa amannya Tokyo? Silakan kalian liburan di kota tersebut.

Related

Traveling 4273315945821519510

Recent

item