Inilah 10 Inovasi Paling Konyol yang Pernah Diciptakan Manusia (Bagian 2)


Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Inilah 10 Inovasi Paling Konyol yang Pernah Diciptakan Manusia - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Payung untuk Sepatu

Penampilan adalah segalanya, begitulah yang ada di kepala kebanyakan orang. Tidak perduli itu pria ataupun wanita. Untuk bisa tampil keren, menggunakan sepatu kesayangan yang sudah dibelli untuk dipakai jalan-jalan adalah suatu kewajiban. 

Semakin keren sepatu, semakin naik juga tingkat kepopuleran seseorang. Tapi akan menjadi bencana jika cuaca mendadak hujan dan sepatu kita basah.

Entah harus berterima kasih atau apa. Adalah sebuah inovasi yang membuat seseorang tenang dimana sepatu mereka tidak akan basah. Inovasi tersebut adalah payung sepatu. Jika orang menggunakan payung supaya tidak basah dan sakit karena hujan-hujanan, dalam hal ini, payung akan melindungi sepatu kesayangan kalian agar tidak basah. Tertarik mencobanya?

Subway Chinrest

Kondisi yang mengesalkan ketika kita naik busway atau kereta yang penuh. Sudah capek pulang dari kantor, kita diharuskan berdiri karena kursi sudah penuh ditempati orang. Jika sudah begini, solusi yang sering digunakan oleh orang adalah berdiri sambil bersender pada pintu.

Nah, jika kepala sudah berat karena pegal atau ngantuk, ada sebuah alat yang bisa membantu kalian yakni subway chinrest. Dengan alat ini, kalian bisa meletakkan kepala kalian di sebuah tiang khusus dengan bantalan empuk jika mungkin. Leher pegal menopang kepala yang berat tidak akan terasa lagi.

Kursi Ejeksi Pada Helikopter

Kursi ejeksi adalah fitur dimana pilot bisa keluar dari kemudi, jika pesawat mengalami masalah dan akan kecelakaan. Kebanyakan pesawat jet untuk militer sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan tersebut. 

Dengan tujuan yang sama, yakni memungkinkan pilot selamat, kursi ejeksi tersebut dipasangkan pada helikopter. Kursi ejeksi akan membuat pilot terlontar ke atas. Nah, bagian atas helikopter ada baling-baling yang sedang berputar. Dan baling-baling ini terbuat dari bahan yang keras. Bukannya selamat, malah sang pilot lebih cepat menemui ajal.

Air Conditioned Shoes

Berada di ruangan yang minim ventilasi pastinya membuat siapapun tidak akan betah berada di ruangan tersebut. Bagaimana bisa betah jika ruangan tersebut tidak memiliki udara segar, pastinya sangat sumpek. Coba bayangkan kondisi tersebut dialami oleh kaki kita. Terus menerus harus mengenakan sepatu yang minim udara.

Untuk menjaga sirkulasi udara untuk kaki, maka diciptakanlah sepatu dengan lubang udara. Ini jelas tidak bercanda. Adalah sepatu dengan ventilasi dari merk Hydro-Tech yang memiliki ide gila tersebut. Dikatakan sebagai teknologi terkini, sepatu tersebut dijual dengan harga 75 USD. Seperti apa ya rasanya mengenakan sepatu tersebut.

Car Exhaust Grill

Salah satu cara menikmati daging yang nikmat adalah dengan cara dipanggang. Tapi jelas, dari suatu yang nikmat, pasti ada bahaya yang mengancam. Salah memanggang daging hingga merubah warna daging menjadi hitam, daging tersebut bisa menyebabkan masalah pada kesehatan, salah satunya kanker.

Ketika kanker saja masih belum cukup, kini hadir sebuah inovasi baru dimana kalian bisa memanggang daging dengan bantuan asap knalpot kendaraan bermotor. Serius? Adalah car exhaust grill nama inovasi konyol tersebut. 

Brand Roohollah Merrikhpour asal Iran yang membuat alat ini mengklaim bahwa produknya tersebut bisa mencegah gas berbahaya masuk ke dalam daging. Tapi apa kalian mau mempertaruhkan kesehatan kalian demi alat ini?

Related

World's Fact 926456291085186177

Recent

item