Inilah 10 Laptop Termahal di Dunia: Harganya Mencapai Sejuta Dolar (Bagian 2)


Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Inilah 10 Laptop Termahal di Dunia: Harganya Mencapai Sejuta Dolar - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Stealth MacBook Pro - 80 Juta

Tidak mau kalah dengan para pesaingnya, Apple juga turut meramaikan pasar teknologi dengan laptop buatannya yang dinamai Macbook. Di setiap design MacBook, Apple selalu mengedepankan konsep simple dan elegan. Karena itulah orang-orang suka dengan produk yang dikeluarkan oleh Apple. Seperti MacBook berikut yang diberi nama Stealth MacBook Pro.

Stealth Macbook Pro merupakan salah satu dari sekian banyak Macbook Pro yang telah diciptakan oleh Apple. Tapi kali ini, MacBook Pro ini diberi harga yang berbeda dengan MacBook lainnya. Dengan harga 6.000 USD membuat Stealth MacBook Pro ini menjadi laptop termahal ke-6 di dunia. 

MacBook memang dikenal sebagai laptop yang cocok untuk pekerjaan design, oleh karena itu juga Stealth MacBook Pro ini dilengkapi dengan layar 15 inci untuk membuat para penggunanya lebih nyaman melihat.

Voodoo Envy 171 - 90 Juta

Di dunia komputer, Voodoo adalah merk terkenal yang diciptakan oleh Hewlett-Packard. Spesifikasi dan design dari laptop Voodoo Envy171 sangat berbeda dari laptop lainnya. Tentu saja harga yang diberikan juga sangatlah berbeda yaitu 6.500 USD. Tapi jika kamu memang banyak uang, harga bukanlah menjadi masalah.

Dengan dilengkapi layar ukuran 17 inci, prosesor Core 2 Extreme, kartu grafis menggunakan NVIDIA GeForce Go 7950, RAM 4 GB, dan harddisk 600 GB, tidak heran kenapa harga laptop ini bisa begitu mahal. Dengan spesifikasi seperti itu, pastinya laptop ini sanggup melakukan tugas berat yang tidak bisa dilakukan di laptop biasa.

Ego for Bentley - 300 Juta

Bentley adalah sebuah pabrikan mobil terkenal yang berasal dari Inggris. Pabrikan yang biasa membuat mobil tersebut ternyata membuat sebuah inovasi baru dengan terjun ke dunia komputer dan menciptakan sebuah laptop yang kini laptop tersebut masuk ke dalam daftar salah satu laptop termahal di dunia.

Laptop tersebut diberi nama Ego for Bentley. Laptop ini sengaja diciptakan oleh Bentley agar sesuai dengan gaya interior mobil Bentley. Dengan disertai berlian dan dibuat dari emas putih, laptop ini diproduksi dalam jumlah yang terbatas. Hanya ada 250 buah yang dijual di dunia. Dan harganya juga tidaklah murah yaitu 20.000 USD.

MacBook Pro 24 Karat Gold - 400 Juta

Masih dari Apple, inilah produk kedua Apple yang masuk ke dalam daftar laptop termahal di dunia setelah Stealth MacBook Pro. Laptop yang diberi nama MacBook Pro 24 Karat Gold ini menjadi laptop termahal ketiga di dunia dengan harganya yang mencapai 30.000 USd. Sungguh harga yang mahal untuk sebuah laptop.

Bukan laptop sembarangan, MacBook Pro ini dibuat secara khusus berdasarkan permintaan yang diberikan oleh konsumen. Bagian pinggir laptop dilapisi dengan emas 24 karat. Bagian logo Applenya juga terbuat dari berlian. Dijual secara terbatas, orang yang ingin memiliki laptop ini harus merogoh dompet sebanyak 30.000 USD.

Tulip E-go Diamond - 5 Miliar

Terbuat dari emas putih disertai beberapa berlian dan logo brand yang terbuat dari batu ruby, berhasil membuat laptop ini menjadi laptop termahal kedua di dunia. Laptop Tulip E-go Diamond ini sengaja dibuat untuk para wanita yang ingin tampil modis.

Kurang lengkap rasanya bila ingin membuat wanita terlihat modis tapi tidak dilengkapi dengan warna menarik. Ya, laptop ini memiliki banyak pilihan warna cantik yang menarik bagi wanita. Design luar laptop Tulip E-go Diamond dirancang oleh perancang perhiasan terkenal Laurent de Beer. Laptop langka ini dihargai sebesar 350.000 USD.

Luvaglio - 14 Miliar

Tiba di posisi pertama laptop termahal di dunia. Jika harga 350.000 USDsudah membuat kamu bengong, tunggu sampai kamu lihat harga yang tertera pada laptop berikut ini. Laptop yang diberi nama Luvaglio ini menjadi laptop termahal di dunia dengan harganya yang sangat diluar pikiran yaitu 1.000.000 USD.

Dengan layar sebesar 17 inci, Luvaglio menawarkan sejumlah pilhan pada orang yang menginginkan laptop ini. Luvaglio menawarkan 3 pilihan yakni berlian, emas putih, dan kulit sebagai bahan dasar laptop. Untuk semakin menambah mahal harga, Luvaglio juga menambahkan bahan berlian dan batuan mahal langka sebagai tombol power.

Related

Technology 7999724608518552516

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item