Kisah 10 Skandal yang Melibatkan Tokoh-tokoh Terkenal Dunia (Bagian 1)

Naviri Magazine - Perjalanan kehidupan seseorang memang kadang tidak mulus. Hal semacam itu terjadi pada orang biasa maupun orang-orang ter...


Naviri Magazine - Perjalanan kehidupan seseorang memang kadang tidak mulus. Hal semacam itu terjadi pada orang biasa maupun orang-orang terkenal. Terlibat suatu skandal, misalnya. Siapa saja bisa terlibat hal-hal semacam itu. Bedanya, ketika terjadi pada orang biasa, dunia mungkin tidak tahu atau tidak terlalu peduli. Tapi ketika terjadi pada orang terkenal, dunia pun ikut menyoroti.

Berikut ini adalah kisah sepuluh skandal yang pernah terjadi dan melibatkan orang-orang terkenal dunia, dari artis, atlet, sampai politisi.

Charlie Chaplin

Sir Charles Spencer Chaplin atau yang lebih terkenal dengan nama Charlie Chaplin adalah seorang aktor komik, pembuat film, sekaligus komposer asal Inggris. Chaplin adalah tokoh pelawak terkenal di era Victoria. Meninggal pada 25 Desember 1977, Chaplin tidak hanya menuai pujian, tapi juga pernah ada serangkaian kontroversi yang melibatkan komedian terkenal tersebut.  

Salah satu kontroversi yang menimpa Chaplin adalah skandal antara dirinya dengan seorang artis bernama Joan Barry. Joan Barry memberikan pernyataan pada media bahwa dia mengandung seorang anak yang diakui sebagai anak Chaplin, pada tahun 1943. Chaplin akhirnya resmi dinyatakan sebagai ayah sah bayi yang dikandung Joan Barry.

Putri Diana

Putri Diana adalah istri pertama Pangeran Charles, yang merupakan anak tertua dari Ratu Elizabeth II. Putri Diana merupakan wanita bangsawan Inggris, yang merupakan anak ke-4 dari John Spencer.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Pangeran Charles pernah selingkuh dari istrinya, yakni Putri Diana, dengan seorang wanita bernama Camilla Parker. Tapi tidak banyak orang yang tahu bahwa Putri Diana sendiri memiliki skandal dengan pengawal kerajaan, bernama Captain James Hewitt.

Brad Pitt

Sebelum menikah dengan artis Hollywood Angelina Jolie, Brad Pitt lebih dahulu menjalin hubungan asmara dengan artis cantik Jennifer Aniston. Hubungan asmara antara Pitt dengan Aniston membuat mereka berdua jadi pasangan paling hot di Hollywood. Sampai suatu ketika mereka putus, dan membuat kecewa para penggemarnya.

Ada seorang wanita yang juga berprofesi sebagai artis, yang diduga biang keladi putusnya Pitt dengan Aniston. Perempuan tersebut adalah Angelina Jolie. Pitt dikabarkan selingkuh dengan Jolie ketika dia melakukan proses syuting film Mr and Mrs Smith. 

Tidak ada keterangan apa-apa dari Pitt, Aniston, dan juga Jolie. Tapi diyakini banyak orang memang penyebab putusnya Pitt dengan Aniston karena adanya skandal di antara Pitt dengan Jolie.

Michael Jackson

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi yang dijuluki King of Pop ini? Dialah Michael Jackson. Lahir pada 29 Agustus 1958, Jackson dikenal dunia sebagai penyanyi, penulis lagu, produser rekaman, penari, dan juga aktor. Dedikasinya di dunia musik membuat dia dihargai dan diberi julukan King of Pop. Hidup superstar ini tidak pernah sepi dari berita.

Dia terlibat kasus skandal pada tahun 2005. Setelah dia meninggal dunia, sejumlah tuduhan pelecehan muncul satu per satu. Seorang penari bernama Wade Robson menuntut sang penyanyi, karena Jackson telah melecehkan dirinya. Ada pula berita yang mengatakan bahwa Jackson membayar sejumlah uang untuk menutup mulut para korban pelecehan yang pernah ia lakukan.

Baca lanjutannya: Kisah 10 Skandal yang Melibatkan Tokoh-tokoh Terkenal Dunia (Bagian 2)

Related

Figures 5710189485136608790

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item