Kisah 10 Skandal yang Melibatkan Tokoh-tokoh Terkenal Dunia (Bagian 2)

Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya ( Kisah 10 Skandal yang Melibatkan Tokoh-tokoh Terkenal Dunia - Bagian 1 ). ...


Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Kisah 10 Skandal yang Melibatkan Tokoh-tokoh Terkenal Dunia - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

David Beckham

Salah satu bintang lapangan hijau yang pernah terkena masalah skandal adalah David Beckham.

Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid sekaligus suami Victoria Beckham ini pernah tersandung skandal yang melibatkan dirinya dengan seorang asisten bernama Rebecca Loos. 

Loos mengatakan bahwa dia pernah melakukan hubungan intim dengan megabintang tersebut. Tentu saja Beckham menolak bahwa dia pernah memiliki hubungan dengan asistennya.

Kobe Bryant

Pemain yang sudah menyatakan pensiun dari dunia basket ini adalah salah satu pemain basket terhebat sepanjang masa. Kobe Bryant, yang saat itu bermain untuk LA Lakers, mendapat tuduhan dari seseorang yang mengatakan bahwa dia pernah melakukan kekerasan pada dirinya.

Tuduhan kekerasan tersebut menimpa Bryant di tahun 2003. Adalah seorang karyawan yang bekerja di sebuah hotel di Colorado, tempat Bryant selesai melakukan operasi. Bryant kemudian minta maaf kepada korban, dan mengatakan pada media bahwa hubungan yang dilakukan tidak ada paksaan dan kekerasan sama sekali. 

Mike Tyson

Mike Tyson adalah petinju profesional yang meraih gelar juara kelas berat. Tidak ada lawan yang bisa menandingi si leher besi di masa itu. 

Mantan atlet tinju tersebut terjerat kasus kekerasan pada tahun 1991. Tyson dituduh melakukan kekerasab pada Miss Black America. Akibatnya, Tyson dijatuhi hukuman 6 tahun penjara. 

Tiger Woods

Atlet berikutnya yang tersandung skandal adalah pegolf terkenal bernama Tiger Woods. Pria bernama panjang Eldrick Tont Woods ini adalah pegolf profesional asal Amerika. Woods pernah menjadi atlet dengan bayaran paling tinggi selama beberapa tahun. 

Woods diketahui beberapa kali selingkuh dari istrinya.

Fakta mengejutkan Woods yang mencuat ke media tersebut membuat kehidupan rumah tangganya berantakan. Dikatakan bahwa setelah Woods ketahuan selingkuh, istrinya pernah mengejarnya sambil membawa stik golf. Tidak hanya kehidupan rumah tangganya yang berantakan, karirnya di dunia golf juga hancur.

Bill Clinton

Presiden Amerika Serikat tahun 1993 sampai 2001, William Jefferson Clinton atau Bill Clinton, juga pernah terlibat skandal. Bahkan kisahnya menjadi pembicaraan panas saat itu. 

Ketika menjabat sebagai presiden, Clinton mengakui bahwa dia berselingkuh dari istrinya, dengan seorang intern di dalam White House, bernama Monica Lewinsky. Clinton pun menjalani sidang akibat perbuatannya tersebut. 

Arnold Schwarzenegger

Arnold Alois Schwarzenegger adalah pria kelahiran 30 Juli 1947, seorang aktor, pembuat film, pebisnis, investor, penulis, dermawan, aktivis, salah satu atlet binaragawan terbaik di dunia, dan politikus. Dia pernah menjabat sebagai gubernur wilayah California. Arnold menjabat sebagai gubernur California dari tahun 2003 sampai tahun 2011.

Arnold diketahui pernah memiliki hubungan dengan seorang perempuan. Padahal diketahui bahwa Arnold saat itu telah memiliki seorang istri. Arnold juga pernah terlibat hubungan dengan pembantunya, dan menghasilkan seorang anak laki-laki. Arnold mengakui skandalnya tersebut, dan akhirnya berpisah dengan istrinya, Maria.

Related

Figures 2245840361773151475

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item