Membaca Kepribadian Lelaki Berdasarkan Tanggal Lahirnya (Bagian 2)


Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Membaca Kepribadian Lelaki Berdasarkan Tanggal Lahirnya - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Jika angka kelahirannya 5

Kalau Anda memiliki pasangan yang lahir pada tanggal 5 atau yang angka kelahirannya 5, maka Anda akan mengalami sesuatu yang terindah dalam hidup, namun Anda harus benar-benar pandai menjaganya. Ini tak ubahnya Anda memiliki sebuah taman berbunga yang indah, namun bunga-bunga di taman tersebut akan cepat layu kalau Anda tak serius dalam menjaga dan merawatnya.

Jadi, lelaki yang lahir pada tanggal 5 atau yang memiliki angka kelahiran 5 ini adalah sosok lelaki yang sangat menggairahkan sekaligus menyenangkan. Dia selalu tahu bagaimana menyenangkan dan menyentuh hati pasangannya. Namun, dia juga merupakan sosok pembosan. 

Jika Anda masih membuatnya bergairah, maka dia akan menjadi milik Anda. Namun jika Anda sudah menjadi membosankan baginya, maka dia pun tak akan segan untuk pergi dan berlalu. Karenanya, jika Anda berpasangan dengan jenis lelaki ini, Anda harus terus ‘meng-update’ diri Anda agar selalu menggairahkan dan mempesona baginya.

Jika angka kelahirannya 6

Romantis, tahu bagaimana cara menyenangkan hati pasangannya, itulah ciri khas dari lelaki yang lahir pada tanggal 6 atau yang angka kelahirannya 6 ini. Kecakapannya dalam hal percintaan bisa dibilang luar biasa, melebihi kaum lelaki pada umumnya. Namun, dia juga merupakan sosok lelaki yang sadar akan kelebihannya itu, sehingga dia pun akan terkesan mendominasi dalam hubungannya dengan pasangannya.

Karenanya, berpasangan dengan lelaki jenis ini memang menyenangkan dan membahagiakan, namun terkadang ada kalanya membuat rasa tertekan sekaligus terkekang.

Jika angka kelahirannya 7

Introvert, dan suka menyendiri, itu ciri khas dari lelaki ini. Lelaki yang lahir pada tanggal 7 atau yang memiliki angka kelahiran 7 adalah jenis lelaki yang menganggap komitmen dalam suatu hubungan adalah sesuatu yang amat penting. 

Jadi, kalau kebanyakan lelaki lebih suka menghindar dari kemungkinan untuk membangun komitmen dengan pasangannya, maka berbeda halnya dengan lelaki yang satu ini. Baginya, keterikatan seorang perempuan pada dirinya adalah sesuatu yang penting, dan dia akan berusaha untuk mendapatkannya.

Berdasarkan sifatnya yang cenderung introvert dan suka menyendiri, lelaki ini pun seringkali menganggap dan memandang segala-galanya dengan kacamata keseriusan. 

Bagi lelaki ini, dunia adalah tempat tinggal yang serius dan kehidupan harus dihadapi dengan sama seriusnya. Berpasangan dengan lelaki ini mungkin menyenangkan karena dia terjamin tingkat kesetiaannya, namun juga membutuhkan kesabaran yang besar untuk menghadapi wataknya.

Jika angka kelahirannya 8

Tak jauh berbeda dengan lelaki yang lahir pada tanggal 7, lelaki yang lahir pada tanggal 8 atau yang memiliki angka kelahiran 8 juga cenderung menganggap segala dalam hidup adalah keseriusan, khususnya soal hubungan dengan pasangan. Baginya, komitmen adalah sesuatu yang harus dilakukan jika menjalin hubungan dengan seseorang.

Lelaki ini juga menempatkan kualitas sebagai hal yang penting. Karenanya, dia merupakan pribadi yang selektif. Dia adalah tipe lelaki yang mungkin hanya akan berpacaran dengan satu orang perempuan seumur hidupnya dan kemudian menikah, namun benar-benar dengan perempuan yang menurutnya ‘sempurna’.

Jika angka kelahirannya 9

Siapa bilang hanya perempuan yang menangis ketika putus cinta? Lelaki yang lahir pada tanggal 9 atau yang memiliki angka kelahiran 9 pun juga memiliki kecenderungan untuk sama sedih dan menangis ketika hal semacam itu terjadi. 

Ya, ini adalah jenis lelaki yang sensitif, lembut dan perasa. Sebegitu peka dan sensitifnya, sampai-sampai lelaki ini bisa mengalami trauma dan tak ingin jatuh cinta lagi begitu ia merasa tersakiti pada suatu hubungan cinta yang pernah dijalinnya.

Lelaki yang memiliki angka kelahiran 9 ini adalah sosok yang merindukan kedamaian dan ketenangan sekaligus ketenteraman dalam hubungan dengan pasangannya. Karenanya, jika Anda berpasangan dengan lelaki jenis ini, tunjukkan bahwa Anda mampu memberikan hal yang diinginkannya tersebut dengan kesabaran sekaligus pengertian Anda.

Jika angka kelahirannya 11

Sebagaimana yang telah dinyatakan di atas, angka kelahiran 11 tidak perlu ditambahkan atau dijumlahkan. Nah, lelaki yang lahir pada tanggal 11 cenderung merupakan sosok yang pendiam, namun juga merupakan sosok yang tahu bagaimana cara membahagiakan pasangannya. Dia juga romantis dan sensitif.

Karena perasaannya yang sensitif, maka lelaki ini pun bisa menjadi sosok yang lembut, namun juga mudah rapuh jika hatinya tersakiti. Kalau Anda berpasangan dengan lelaki jenis ini, maka Anda akan bisa berbahagia selamanya (kalau Anda dapat menjaga hatinya), atau akan terluka bersama (jika Anda menyakiti perasaannya dan dia memilih untuk meninggalkan Anda).

Jika Angka Kelahirannya 22

Sama dengan tanggal lahir 11, tanggal 22 juga tidak perlu ditambahkan atau dijumlahkan. Tak jauh berbeda dengan lelaki yang lahir pada tanggal 11, lelaki ini pun juga tahu bagaimana cara menyenangkan hati pasangannya. 

Selain itu, lelaki ini juga tidak sesensitif lelaki yang lahir pada tanggal 11. Namun bukan berarti lelaki ini tak memiliki kelemahan sama sekali. Salah satu kelemahannya yang paling menonjol adalah kebiasaannya yang suka berubah-ubah pikiran, sehingga tak jarang membingungkan hati pasangannya.

Related

Psychology 5345902041505733702

Recent

item