Miris! Ingin Belikan Kado Ultah untuk Anak, Bapak Ini Rela Jual Becak Satu-satunya


Naviri Magazine - Setiap orang tua menginginkan yang terbaik bagi anak-anaknya. Meskipun terkadang mereka harus mengorbankan segalanya, demi melihat sang buah hati bahagia.

Seperti itulah kisah yang dialami seorang tukang becak bernama Bapak Muji, yang rela menjual becak satu-satunya demi memberikan hadiah ulang tahun untuk anaknya.

Tidak besar pemberian yang diinginkannya, hanya satu unit HP saja. Akan tetapi bagi Muji, yang hanya berprofesi sebagai tukang becak, merupakan sesuatu yang nilainya sangat besar dan butuh pengorbanan untuk bisa memenuhinya.

Tanpa pikir panjang, Muji membulatkan tekad untuk menjual alat satu-satunya mengais rezeki, demi membahagiakan sang buah hati. Penghasilannya yang pas-pasan tidak menghalanginya untuk memberikan secercah senyum bagi sang buah hati di hari kelahirannya. 

Kisah pilu tersebut viral setelah dibagikan di media sosial TikTok oleh akun @ilux.id. Dalam postingan tersebut, pemilik akun sempat bertanya kepada Pak Muji tentang caranya mencari nafkah di masa depan, ketika becaknnya tidak lagi menemani kesehariannya.

Pertanyaan tersebut dijawab dengan suara lirih. Pak Muji dengan penuh keyakinan mengatakan akan mencari nafkah dengan cara apapun, demi bisa menghidupi keluarga tercintanya.

Postingan tersebut membuat para netizen terenyuh, dan memberikan doa terbaik bagi Pak Muji yang ingin memberikan kebahagiaan untuk anaknya. Bahkan ada juga netizen yang merasa heran dengan kelakuan anaknya yang ingin meminta sesuatu di luar kemampuan orang tuanya.

“Anaknya kenapa nuntut gitu banget si ya allah, becak dijual jg laku berapa, gabisa bantu seengganya gausah nyusahin jd anak ya allah,” Tulis akun @bby qey.

“Alasan aku pen sukses. bahagiain ortu. bantu orang yg ga mampu,” ujar @mie.kaleng.

Related

News 819181867168871791

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item