Arie Untung Kumpulkan Artis-artis untuk Mengaji Bareng, Aldi Taher Ditanyakan


Naviri Magazine - Arie Untung mengumpulkan selebritas dan ulama untuk mengikuti program mengaji bareng yang digelar Hijrahfest Ramadhan 2021 yang didirikannya. Mereka akan mengaji nonstop selama 48 jam mulai Kamis malam, 6 Mei 2021. 

"Hah Hoax ini? @raffinagita1717 ngaji? @baimwong, @maell_lee dan banyak lagi pada ngaji? Ada apa ini. @muzammilhb, @syakirdaulay @bahanan93 dll juga ikutan?" tulisnya saat mengunggah foto berupa kolase wajah-wajah para pesohor yang berhasil dikumpulkan untuk mengaji bareng di akun Instagramnya. 

Di foto itu, terlihat ada wajah Irfan Hakim Mael Lee, Raffi Ahmad, Baim Wong, Abdul Somad atau UAS, Syakir Daulay, Ifan Seventeen, Adib Hidayat, Armand Maulana, Subki Al-Bughury, Vicky Prasetyo, Muzammil Hasballah, dan Syam Elmarusyi. 

"Pertama kali di Indonesia. Hampir 150 ustad, artis, selebgram, dan qari nasional, 48 jam nonstop khataman Quran!" tulisnya. 

Suami Fenita Arie ini juga mengajak netizen yang tak sempat melakukan hafalan Al-Quran bisa mengikuti kegiatan ini. 

"Saksikan mulai malam ini pukul 19.30. Di pengujung kita akan sama-sama berkunjung secara live virtual ke makam Rasulullah, ke rumah Nabi, dan ke Masjidil Haram. Insyaallah di malam 27 Ramadan, ditutup doa bersama, insyaallah virtual di depan pintu Multazam," tulisnya. 

Arie menunjukkan alamat yang bisa dipakai untuk menonton dan mengikuti mengaji bersama ini. "Ayo ikutan mulai nanti malam ini sampai 2 hari ke depan @hijrahfest Ramadhan 2021. Live serempak di Youtube," tulisnya mengajak netizen. Kegiatan ini bisa diikuti melalui Zoom di Hijrahfest Lailatul Qadr http://bit.ly/HijrahfestLailatulQadr. 

Tapi ada yang menarik dari komentar netizen saat mengomentari unggahan Arie Untung ini. Kebanyakan mempertanyakan keberadaan Aldi Taher yang tidak terlihat ada di antara rombongan pesohor saat mengaji bareng ini. 

"Aldi Taher ikutan gak Ka," tulis @fiizshop. 

"Aldi Taher kagak ada, wkwkwkwkw," tulis @tahtia_sarasmi. 

"Kenapa Aldi Taher gak diajak juga, Bang, hahaha," tulis @albabpardakaa. 

Aldi Taher selama ini kerap menge-tag akun-akun selebritas untuk mengajaknya mengaji dan diunggah di media sosial.

Related

News 792147487990084135

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item