Detik-detik Menegangkan Tangan Bocah Terjepit di Elevator, Bukti Orang Tua Harus Hati-hati


Naviri Magazine - Belum lama ini viral sebuah video yang memperlihatkan tangan seorang bocah lelaki yang terjepit di elevator. Tampak detik-detik menegangkan itu membuat suasana menjadi histeris.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @makasar_iinfo, memperlihatkan seorang ibu yang memakai daster bersama anaknya sedang berada di elevator.

Setelah itu, saat mereka ingin keluar dari elevator tersebut, tiba-tiba tangan anaknya tersangkut ketika pintu elevator terbuka. Sang ibu tampak terkejut dan berusaha membuka elevator dan menarik tangan anaknya yang terjepit.

"Awasi anak anda bila menggunakan tangga lift. Jangan sampai kejadian seperti ini," tulis keterangan unggahan tersebut.

Setelah itu, tiba-tiba datang beberapa orang membantu sang ibu itu untuk mengeluarkan tangan anaknya yang terjepit dari elevator.

Video itu kemudian viral di media sosial dan membuat banyak netizen berharap orang tua selalu mengawasi anak mereka di mana pun. Menurut netizen, video tersebut menjadi salah satu bukti untuk terus hati-hati terhadap kegiatan anak.

"Astagah kdggg kasianku liatki nakk," kata akun @nunuuu.s

"Pernah keponakan gitu tp pintu ditutup kembali bersamaan tarik tanganya, alhamdulillah lepas," kata akun @isromdwf.

Related

News 753317808809016272

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item