Detik-detik Mengerikan Balkon Pinggir Laut yang Penuh Orang Runtuh dan Jatuhkan Pengunjung


Naviri Magazine - Sembilan orang terluka setelah balkon rumah runtuh dan mengirim sekelompok pengunjung pesta, terjun sejauh 15 kaki ke bebatuan bergerigi di salah satu pantai.

Balkon tiba-tiba runtuh ketika sekelompok 15 orang menghadiri pesta ulang tahun di sebuah rumah di Malibu, California pada Sabtu (8/5/2021).

Empat orang dilarikan ke rumah sakit dengan luka yang tidak mengancam jiwa sementara yang lainnya dirawat di tempat kejadian. Video yang direkam dengan kamera pengintai menunjukkan kelompok itu mengobrol dan tertawa di luar sambil berdiri di dek kayu.

Beberapa detik kemudian, balkon runtuh, mengirim kelompok yang berteriak itu jatuh ke bebatuan di bawahnya.

"(Ada) mungkin seperti 10 orang di dek belakang dan kami mendengar suara retakan dan saya benar-benar melihat semua teman baik saya dan pacar saya jatuh 15 kaki ke bebatuan," kata seorang saksi, dilansir dari ABC7.

"Itu adalah kecelakaan yang aneh. Aku tidak tahu bagaimana itu terjadi ... dek benar-benar menyerah."

Layanan darurat menghadiri tempat kejadian dan Kapten Ron Haralson, dari departemen pemadam kebakaran setempat mengeluarkan pernyataan terkait kejadian itu.

"Ada sekitar 15 orang di satu dek yang cukup kecil, jadi beban bisa menjadi masalah. Di bawah ada bebatuan bergerigi, bebatuan besar, jadi situasi yang sangat berbahaya dan untungnya, tidak ada yang terluka parah atau terbunuh," jelas pernyataan itu.

Pemilik rumah mengatakan kepada media lokal bahwa dia telah menyewakan rumah tersebut untuk akhir pekan, dan telah memberi tahu penyewa untuk tidak mengadakan pesta apa pun.

Related

News 4069373184403106199

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item