Dulu Pernah Minta Dicarikan Suami Pada Reino Barack, Syahrini: Nggak Nyangka Malah Dilamar


Naviri Magazine - Kehidupan rumah tangga penyanyi Syahrini dan putra konglomerat, Reino Barack tampaknya memang tak pernah lepas dari sorotan netizen. Bahkan di awal pernikahan mereka pada 2019 lalu, Syahrini dan Reino Barack sempat diterpa gosip miring hingga menuai kontroversi.

Seperti diketahui, sebelum menikahi Syahrini, Reino Barack sempat menjalin asmara dengan Luna Maya selama 5 tahun. Namun, hubungan asmara itu kandas di tengah jalan dan tak lama setelah itu Reino dikabarkan dekat dengan Syahrini.

Bahkan Luna Maya sempat dikabarkan menemui Syahrini dan menanyakan hubungan sang penyanyi dengan Reino Barack. Momen pertemuan Luna Maya dan Syahrini sebelum pernikahan dengan Reino Barack terjadi sempat diutarakan oleh seorang saksi mata. 

Dalam wawancara Hot Room bersama Hotman Paris di Metro TV, Aisyahrani yakni adik Syahrini membongkar semuanya. Ia menyebut bahwa Luna dan Reino sudah putus sejak 16 Agustus 2018.

Setelah itu, Reino mendekati Syahrini pada September 2018 yakni saat konser Jambul Khatulistiwa. Saat itu, Syahrini masih memiliki kekasih lain.

Pada November 2018, Aisyahrani, Syahrini dan Luna Maya tak sengaja bertemu di sebuah acara. Luna kemudian mengirim WhatsApp ke Aisyahrani dan meminta bertemu.

"Kalian di mana? Saya ke ruangan kalian ya?" kata Aisyahrani.

Ketiganya bertemu dalam satu ruangan, sementara semua kru lainnya disuruh keluar.

"Tim saya disuruh keluar, dia bilang dia mau ngobrol sama saya sama Syahrini," lanjutnya lagi.

Tak hanya itu, ada kisah unik pula di balik kisah asmara Syahrini dan Reino Barack. Jauh sebelum pernikahan terjadi, memang Reino Barack dan Syahrini memiliki kesempatan beberapa kali bertemu dalam suatu acara. Salah satunya acara makan malam dengan beberapa teman seperti Luna Maya dan Ayu Dewi.

Dalam acara Restu Hingga Akhir yang ditayangkan di SCTV pada Selasa (30/04/2019) terungkap Syahrini pernah meminta dikenalkan oleh seseorang untuk dijadikan pasangan kepada Reino Barack dihadapan Luna Maya.

"Malah di awal-awal kenal dulu waktu di Juni ketemuan rame-rame itu, 'cariin dong pak Reino, cariin dong pacar bukan maksudnya suami,' gitu, 'haduh susah ya sama ibu' katanya gitu," kisah Syahrini.

"Lagi rame-rame nih, pas itu lagi ada mantannya juga di bulan Juni, ada Ayu Dewi segala macemlah candaan kita lah," lanjutnya.

Syahrini pun tak menyangka bahwa orang yang dimintakan untuk mencarikan pasangan malah menjadi suaminya kini.

"Nggak sangka bakal dilamar sama orang yang aku mintain jodoh, bakal didatengin dengan keluarga besarnya di Januari sepulang dari Jepang," kata Syahrini.

Bahkan hingga waktu mendekati momen lamaran, dirinya masih tak percaya akan dilamar oleh Reino Barack.

"Di Jepang pun gue masih panik, bener nggak sih gue mau dilamar? Ya Allah gimana ya?" kata Syahrini.

Dia pun langsung menelepon sahabatnya Danny Satriadi untuk membuatkan gaun lamaran untuk dikenakannya.

Seperti diketahui, Reino Barack memang bukanlah sosok yang sembarangan. Reino Barack dikenal sebagai pengusaha sukses sekaligus putra konglomerat. Ayahnya, Rosano Barack, merupakan tangan kanan keluarga Cendana.

Suami Syahrini itu diketahui memiliki berbagai bisnis dari mulai media, jual beli saham hingga usaha di bidang kuliner. Di Jakarta saja, Reino Barack memiliki setidaknya 5 restoran mewah.

Related

News 1764914888542753272

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item