Geger Penemuan Telur Berlafaz Allah di Pandeglang, Dianggap Berkah


Naviri Magazine - Heboh penemuan telur ayam yang dihiasi bintik hitam di bagian cangkangnya menyerupai lafaz Allah, di Kampung Cikondang, Pandeglang, Banten.

Telur tersebut adalah milik warga Cikondang yang bernama Ida Faisal (40). Dia mendapatkan telur tersebut saat membeli 10 butir telur dari pedagang telur.

Saat itu, penjual mengatakan kondisi telur masih kotor karena diambil saat ayamnya baru bertelur. Ida lantas membersihkan telur tersebut di rumahnya.

Alangkah kagetnya dia saat melihat satu butir telur yang dihiasi bintik hitam mirip lafaz Allah di bagian cangkangnya.

"Sudah dicuci, dan digosok-gosok tapi tidak bersih juga," ujarnya.

Kini, Ida menyimpan telur tersebut karena percaya bahwa telur tersebut adalah berkah. Dia menyimpannya dalam wadah khusus dan meletakkannya di dalam kulkas.

"Telurnya dipisahkan dan ditaruh dalam plastik dan dimasukkan ke dalam kulkas. Kondisinya saat ini masih bagus dan tidak bau amis," tandasnya.

Ida sendiri rutin membeli telur ayam setiap hari dari tetangganya. Ida berprofesi sebagai penjual jamu yang menggunakan telur ayam sebagai salah satu bahan dagangannya.

Related

News 3563913425700773059

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item