Ini 10 Selebriti Dunia yang Disebut Punya Mata Terindah (Bagian 2)


Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Ini 10 Selebriti Dunia yang Disebut Punya Mata Terindah - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Johnny Depp

Adalah seorang aktor serba bisa bernama Johnny Deep yang dianggap memiliki mata terindah di dunia. Johnny Deep sering mendapatkan peran dengan karakter yang beragam, dimana semua karakter tersebut dapat diperankan Deep dengan sempurna. Johnny Deep memiliki ciri khas selalu menggunakan kacamata hitam kemanapun ia pergi.

Satu fakta yang tidak banyak orang yang tahu mengenai Deep adalah, salah satu mata Deep yakni yang sebelah buta alias tidak bisa melihat. Meskipun begitu, Tuhan tetap memberikan mata yang indah pada Deep. Lihat saja warna matanya yang coklat dan tatapannya yang tajam, sungguh menawan bukan?

Aishwarya Rai Bachchan

Aktris cantik Bollywood, Aishwarya Rai Bachchan juga masuk ke dalam daftar selebriti Hollywood dengan mata terindah. Mata hijau Aishwarya Rai seakan mampu meluluhkan siapapun yang melihatnya. Terlahir dengan mata hijau, Aishwarya Rai kecil sudah dibekali dengan wajah yang cantik.

Selain memiliki mata hijau yang indah, Aishwarya Rai memiliki bentuk lidah yang sangat seksi, suara merdu, dan sifat feminim yang bisa membuat pria manapun jatuh hati padanya. Dengan kombinasi seperti itu, tidak heran kenapa Aishwarya Rai bisa menjadi diva di dunia perfilman Bollywood.

Alexandra Daddario

Di daftar berikutnya selebriti Hollywood dengan mata terindah adalah artis cantik Alexandra Daddario. Tidak perlu diragukan lagi bahwa Alexandra Daddario mendapatkan sepasang bola mata yang sangat indah. Kedua matanya tersebut menambah kecantikan yang dimiliki artis kelahiran 16 Maret 1986 tersebut.

Alexandra Daddario sudah mulai berakting sejak tahun 2005. Total sudah sekitar 12 tahun Alexandra Daddario malang melintang di industri perfilman Hollywood. Jago berakting dan memiliki wajah yang cantik, rasanya sulit ada sutradara yang tidak tertarik pada dirinya. Mata biru yang dimiliki Alexandra Daddario benar-benar membuat dirinya terlihat sempurna.

Ian Joseph Somerhalder

Sebagai pria, mata dan fisik yang kekar membuat dirinya menjadi idola para wanita, tidak hanya di Hollywood tapi wanita di dunia.

Ian Joseph Somerhalder bermain dalam serial drama terkenal Amerika yaitu The Vampire Diaries. Tidak hanya di layar kaca atau bukan, banyak fans yang sangat menyukai pria ini untuk melakukan adegan romantis. 

David Bowie

Diavid Bowie adalah seorang penyanyi, penulis lagu, sekaligus aktor terkenal berdarah Inggris. Selama lebih dari 5 dekade, David Bowie telah menjadi figur penting di dunia musik. David selalu mendapatkan banjir pujian dari sejumlah musisi karena cara kerjanya yang sangat inovatif

Satu alasan lagi kenapa pria dengan nama lengkap David Robert Jones ini tidak bisa dilupakan. itu adalah karena matanya yang unik dan juga indah. Dianggap sebagai keajaiban yang sulit ditemukan, David Bowie memiliki mata kiri dan kanan dengan warna yang berbeda. Bukan hanya itu, ukuran pupil matanya juga berbeda.

Related

Celebrity 8022057968546932304

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item