Inilah Yael Shelbia, Wanita Tercantik di Dunia yang Juga Tentara Angkatan Udara Israel


Naviri Magazine - Yael Shelbia sukses memenangkan penghargaan bergengsi TC Candler '100 Most Beautiful Faces of the Year’ untuk keempat kalinya pada 2020 lalu. Dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia, Yael ternyata juga menjadi bagian dari tentara Israel.

Remaja asal Israel itu diketahui menjalankan wajib militer dengan angkatan udara Israel. "Saya tidak pernah menjadi yang pertama dalam hal apa pun, itu sangat bagus," ujar Shelbia.

Sebelum dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia, perempuan kelahiran 31 Agustus 2001 itu  memang sudah laris manis menjadi model dan brand ambassador untuk berbagai produk. 

Pada tahun 2018, ia menjadi model untuk KKW Beauty merek Kim Kardashian, di mana fotonya dipilih langsung oleh Kim Kardashian. Selain itu, ia juga menjadi moel iklan bersama megabintang Barcelona, Lionel Messi untuk sebuah merk ponsel.

Shelbia bahkan berhasil mengalahkan Gal Gadot, model sesama Israel yang lebih dahulu go international. Gal hanya ada di peringkat 21 daftar wanita tercantik di dunia versi TC Candler.

Shelbia bertugas sebagai tentara di Angkatan Udara Israel dari Pasukan Pertahanan Israel. Saat gadis-gadis muda Yahudi lainnya hanya bertugas di Sherut Leumi sebagai warga sipil, ia memilih untuk turun langsung sebagai tentara.

Related

News 5387201013033813764

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item