Korban Meninggal Akibat Serangan Udara Israel di Gaza Capai 84 Orang, Termasuk 14 Anak-anak


Naviri Magazine - Saat Pasukan Pertahanan Israel dan militan Hamas di Gaza terus saling menembakkan roket dan serangan udara. Korban tewas di Gaza meningkat menjadi 84 warga Palestina, termasuk 17 anak-anak dan lima wanita, menurut Kementerian Kesehatan Gaza. 

Dilansir dari Reuters, sedikitnya 365 orang terluka, termasuk 86 anak-anak dan 39 wanita. Lihatlah beberapa gambar yang menunjukkan situasi yang dihadapi orang-orang Gaza saat ini.

Israel telah melakukan ratusan serangan udara di daerah kantong pesisir Gaza yang padat. Israel mengatakan pihaknya menewaskan 16 anggota sayap militer Hamas dalam serangan udara Gaza pada hari Rabu (12/5/2021).

Sedikitnya 65 orang telah tewas dan ratusan lainnya luka-luka di Gaza sejak kekerasan meningkat pada hari Senin, menurut kementerian kesehatan daerah kantong itu.

Orang-orang berdiri di jalan yang hancur setelah serangan udara Israel melanda Rabu (12/5/2021) di Kota Gaza. Serangan tersebut adalah yang terberat antara Israel dan Hamas sejak perang tahun 2014 di daerah kantong yang diperintah Hamas, dan kekhawatiran berkembang bahwa situasinya bisa lepas kendali.

Sebuah sumber Palestina mengatakan upaya gencatan senjata oleh Mesir, Qatar dan Perserikatan Bangsa-Bangsa tidak menghasilkan kemajuan untuk mengakhiri kekerasan.

Related

News 8648010529569239406

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item