Kuliahkan Istri hingga Sukses, Pria Ini Malah Dicampakkan Istrinya karena Terpikat Pria Berdasi

Naviri Magazine - Seorang pria menceritakan kisah pilu yang pernah dialaminya dalam sebuah video singkat hingga akhirnya video tersebut vira...


Naviri Magazine - Seorang pria menceritakan kisah pilu yang pernah dialaminya dalam sebuah video singkat hingga akhirnya video tersebut viral di Tiktok. Dalam video itu ia menceritakan jika istrinya yang sudah memberinya satu anak pergi meninggalkannya.

"Dia lebih memilih lelaki yang berdasi," katanya.

Padahal sebelumnya, ia yang bekerja keras mati-matian membiayai kuliah istrinya hingga akhirnya sang istri sukses. Namun setelah sukses, istrinya justru pergi mencampakkannya. Kini ia hanya tinggal berdua bersama buah hatinya yang masih berusia 1 tahun 2 bulan. 

"Inilah balasannya, dia setelah dapat kerja, dia segampang itu minta berpisah. Tanpa ada sebab dia minta cerai," katanya.

Meski demikian, ia berusaha untuk tetap sabar dan menerima takdir dari Tuhan. Ia percaya Tuhan sudah mengatur segala sesuatunya. Ia berharap segera mendapat pengganti mantan istrinya.

"Janda pun ga apa-apa, asal berkualitas," katanya.

Related

Romance 6433028927066955126

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item