Pria Ini Beli Mobil Ferarri, Bentley dan Lamborghini dari Dana Bantuan Covid-19 Pemerintah


Naviri Magazine - Seorang pria California Selatan ditangkap atas tuduhan federal setelah pihak berwenang mengatakan dia telah memperoleh jutaan dolar dari bantuan dana Covid-19 untuk membeli mobil mewah, berlibur mewah dan menutupi pengeluaran pribadi. 

Pria bernama Mustafa Qadiri yang berusia 39 tahun berasal dari Irvine, bagian tenggaran Los Angeles, memperoleh sekitar 5 juta dollar (Rp71 miliar) dalam bentuk uang Program Perlindungan Gaji setelah mengklaim memiliki empat bisnis di dekat Pantai Newport.

Namun, berdasarkan dakwaan ia tidak memiliki bisnis tersebut. Qadiri dituduh mengumpulkan dana menggunakan bisnis palsu dan kemudian menggunakan uang tersebut untuk liburan mewah dan untuk membeli mobil mewah seperti Ferrari, Bentley dan Lamborghini.        

Dilansir dari Associated Press, Bantuan yang diberikan oleh pemerintah AS adalah sarana untuk membantu usaha kecil mengatasi kerugian ekonomi yang disebabkan oleh pandemi Covid-19.  

Qadiri mengajukan klaim untuk All American Lending Inc., All American Capital Holdings Inc., RadMediaLab Inc., dan Ad Blot Inc. pada bulan Mei dan Juni 2020 dengan rekening bank yang diubah, formulir pengembalian pajak federal palsu dan identitas orang lain, menurut AS Kantor Pengacara California.   

Dia kemudian, kata dakwaan, menggunakan uang itu untuk liburan, pengeluaran pribadi, dan mobil sport Ferrari, Bentley dan Lamborghini.

Sementara Mustafa Qadiri ditangkap dan mengaku tidak bersalah atas dakwaan tersebut. Semua mobil dan 2 juta dollar (Rp28 miliar) dari rekening bank Qadiri disita oleh agen federal ketika dia menyerahkan dirinya kepada pihak berwenang pada Jumat (7/5/2021) pagi.

Related

News 6876871042576541583

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item