Salah Transfer, Wanita Ini Bayar Laundry Rp 64 Juta, 3 Hari Baru Sadar


Naviri Magazine - Ada baiknya untuk lebih teliti ketika akan mentransfer uang. Jangan sampai salah nominal transfer hingga berselisih puluhan juta. Kejadian tersebut dialami oleh seorang wanita saat akan membayar jasa laundry. 

Alih-alih membayar seharga Rp 64 ribu, wanita ini justru transfer bayaran hingga Rp 64 juta. Pengalaman tersebut dibagikan melalui akun TikTok @nataliajulyana.

Berawal ketika wanita itu menggunakan jasa laundry dan ia harus membayar Rp 64 ribu. Pembayaran pun ia lakukan via e-banking. Begitu selesai membayar, wanita itu tak mengecek mutasi rekening. 

Hingga selang beberapa hari pihak laundry mengkonfirmasi ada kesalahan dalam nominal jumlah uang yang wanita itu transfer. Setelah di cek benar saja, dirinya menginput kelebihan sampai tiga angka nol di nominal transfer. Alhasil, uang yang ditransfernya mencapai Rp 64 juta.

"Jadi aku tf laundry 64jt yg seharusnya 64rb. Terus aku ga sadar 3 hari kl udh tf segitu. Untung ibu2 laundrynya sadar & malah konfrim buat balikin ke aku :") asli ga teliti bgt aku," tulisnya dalam keterangan video.

Akhirnya pihak laundry mengembalikan kembali uang wanita itu dengan mentransfer balik.

Video itu menarik perhatian banyak warganet. Kolom komentar pun ramai dan mendapat berbagai respons dari warganet.

Related

News 6789291779274441544

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item