Seorang Pria Jadi Bahan Rebutan Gank Cewek ABG di Ponorogo, Polisi Turun Tangan


Naviri Magazine - Video tentang fenomena satu cowok diperebutkan sekelompok cewek di Ponorogo viral di media sosial. Menyikapi fenomena ini, Polres Ponorogo memanggil tujuh remaja yang disinyalir terlibat dalam insiden ini. 

Dua video ini populer setelah diunggah di akun Instagram ponorogo.update dan grup Facebook Info Cepat Wilayah Ponorogo. Kedua video berdurasi 30 detik tersebut diduga diambil di Monumen Bantarangin, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo. 

Kasatreskrim Polres Ponorogo, AKP Hendi Septiadi mengatakan ketujuh remaja yang sebagian besar pelajar tersebut dipanggil di Polres Ponorogo untuk dilakukan pembinaan dan mediasi masalah. 

"Kalau ada permasalahan kenapa harus gitu? Harusnya diobrolin, musyawarah, dan keluarga harus kontrol anaknya seperti apa dan harus ada pengawasan juga," kata Hendi. 

Dari ketujuh remaja yang dipanggil, dua di antaranya adalah cowok dan lainnya adalah cewek. 

"Video tersebut tidak settingan, karena memang ada sedikit masalah. Makanya kita panggil, intinya pembinaan dulu, tapi tetap kita proses," ucap Hendi. 

Hendi belum bisa memastikan apakah nantinya kasus tersebut bisa dipidanakan atau tidak. 

"Saya belum bisa jawab hal tersebut, tapi yang penting dilakukan pembinaan karena viral di publik dan harus ada klarifikasi," jelasnya. 

Kepada masyarakat, ia berharap agar lebih bijak menggunakan media sosial terutama dalam memberikan komentar di konten kontroversial seperti video tersebut.

"Komentarnya dibangun yang positif lah, jangan ada kata-kata jelek, bullying, dan bagaimana menghargai wanita," pungkasnya. 

Dalam video yang beredar nampak ada empat cewek ABG mengelilingi seorang cewek lain dan terlibat adu mulut dan saling membentak. 

Dalam video kedua disebutkan cewek yang duduk di atas motor tersebut dituding sebagai perebut pacar mereka.  

Related

News 7427378839140021470

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item