Tak Mau Langgar Prokes Lagi, Habib Rizieq Batalkan Acara Keliling Indonesia


Naviri Magazine - Habib Rizieq Shihab membatalkan acaranya untuk berkeliling Indonesia karena tidak ingin melanggar protokol kesehatan lagi.

“Tadinya saya diminta untuk keliling Indonesia, oleh cabang-cabang FPI, semua saya batalkan, saya tidak mau lagi terulang ada pelanggaran prokes,” kata Rizieq dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Rizieq mengakui bahwa acara pernikahan putrinya dan Maulid Nabi di Petamburan melanggar prokes. Karena itu lah, Rizieq diharuskan membayar denda sebesar Rp50 juta ke Pemprov DKI Jakarta.

“Kami mendapatkan surat dari Pemprov DKI dan denda Rp 50 juta. Kami terima denda itu karena kami mengakui, pelanggaran prokes itu memang terjadi, kami tidak pernah mengingkari,” kata Rizieq.

Rizieq mengatakan bahwa pihaknya tidak sengaja melakukan pelanggaran prokes.

“Jadi kami tidak pernah menolak betul pelanggaran prokes, tetapi kami tidak pernah melakukan dengan sengaja. Apalagi berniat melanggar prokes,” kata Rizieq.

Related

News 1142567599795451038

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item