Ultah ke-17 Tahun, Remaja Putri Pamer Kado Tanah dan Saham dari Ayah, Netizen Iri


Naviri Magazine - Merayakan hari ulang tahun (Ultah) yang ke-17 tahun, remaja putri mendapat kado spesial dari ayahnya berupa tahah dan saham untuk investasi.

Kado itu dipamerkannya lewat video yang diunggah ke akun TikTok dengan akun itsficaa.

Dalam videonya, remaja yang sebut saja bernama Farisa itu menceritakan jika di hari ulang tahunnya yang ke-17 itu hanya ayahnya yang belum memberikan kado kepadanya.

"Jadi aku ultah ke-17 dan papah doang yang belum kasih kado," tulis Farisa dalam videonya.

Tidak lama berselang, ayahnya pun tiba dan berjanji akan memberikan kado ultah kepadanya hari itu juga. Hingga akhirnya Farisa dibawa ke sebuah tempat yang sempat membuatnya tidak nyaman hingga akhirnya ia merasa bahagia.

"Terus malah diajak ke ruangan rapat gitu, di situ main HP karena BT banget kirain mau jalan-jalan," tulis Rarisa lagi.

"Enggak tahunya kadonya malah di kasih tanah dan saham untuk inves," tulis Farisa.
Video yang hingga kini telah ditonton sekira 2,8 juta kali itu menuai beragam komentar dari netizen. Tidak hanya merasa kagum, bahkan ada netizen yang merasa iri.

"Sudah dua orang fyp dengan hadiah yang sama ya Allah, jadi iri," tulis netizen.

"Beberapa anak beruntung karena dibesarkan pada keluarga yang cukup materi, sisanya ia beruntung karena diberi hati dan tulang yang kuat untuk berusaha sendiri," tulis komentar Ihsan.

Related

News 4830313744588400351

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item