Viral Penampakan Sosok Misterius Tak Sengaja Terekam Pendaki, Wajahnya Pucat


Naviri Magazine - Seorang pemuda yang bernama Naufal mengunggah kisah horor yang dialaminya ketika mendaki Gunung Papandayan di Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Dilihat dari akun Tiktok naufalsinatrya_, kala itu Naufal merekam momen saat dia dan teman-temannya tengah mendaki gunung tahun 2019 silam.

Awalnya, dia tidak menyadari ada yang janggal saat merekam. Setelah dicek, barulah dia melihat ada sosok misterius yang berwajah pucat ada di belakang temannya.

Sosok pucat itu berdiri seakan berlindung di balik tubuh seorang temannya. Penampakannya mirip seperti seorang wanita dengan rambut tebal dan memiliki sepasang tanduk.

Dalam video lain, sosok yang sama juga muncul di dekat temannya ketika mereka sedang memainkan permainan "Truth or dare" di depan api unggun.

Video ini pun menuai beragam tanggapan dari netizen. Ada yang meyakini bahwa itu adalah penunggu gunung, namun ada juga yang menuduh ini hanya editan semata.

Bagaimana menurutmu?

Related

News 6821741817594077673

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item