Viral, Remaja Ini Pamerkan Rumah Seharga Rp 244 Miliar yang Dibeli dari Kartu Kredit Ayahnya


Naviri Magazine - Tak sedikit video bertema 'pamer kekayaan' yang jadi viral di TikTok. Sebuah video baru-baru ini pun diperbincangkan netizen karena menampilkan gaya hidup glamour yang sulit dibayangkan orang kebanyakan. Seorang gadis remaja hidup di rumah mewah seharga ratusan miliar. Belum bekerja, ia mengaku mendapatkan semuanya dari uang orangtua.

Kreator konten TikTok Fonzie Gomez baru-baru ini mengunjungi rumah seorang remaja bernama Leila Panui di Sydney, Australia. Gadis 18 tahun tersebut memiliki rumah yang bisa dibilang lebih dari 'bagus' di usianya yang masih sangat muda. Ketika ditanya, ia mengaku tidak punya pekerjaan.

"Sekarang ini aku tidak punya pekerjaan tapi aku punya kartu kredit ayah," kata Leila.

Kepada lebih dari 1,3 juga pengikut Fonzie Gomez, Leia bercerita jika rumahnya bernilai sekitar AUS$22 juta atau sekitar Rp 244 miliaran di pasaran. Berbeda dengan kebanyakan orang seusianya yang mungkin tinggal di kosan atau apartemen sederhana, kediaman yang ditinggalinya sendiri itu lebih mirip seperti mansion.

Di mansion dua lantai tersebut bisa ditemukan kolam renang, chandelier, dua piano, dapur luas, hingga air mancur yang estetik. Bisa dilihat dari video, rumahnya juga sangat luas dan dipenuhi dengan barang-barang yang tidak murah.

Selain rumah, remaja itu juga memamerkan barang mewah lain yang dimilikinya hasil pemberian ayah yakni cincin Cartier seharga $3.000. Hal lain yang membuat netizen terkejut adalah anak seusia itu punya sebuah ladang di Selandia Baru senilai $12 juta yang akan ditunjukkan Fonzie di video selanjutnya.

Di TikTok Fonzie Gomez memang dikenal sering bertemu dengan orang-orang asing di jalan dan menanyakan atau menantang mereka secara acak. Tak jarang ia bertanya pada pengendara mobil mewah mengenai bagaimana cara mereka mendapatkannya. Konten-konten yang mengungkap kekayaan seperti itu memang umumnya jadi favorit netizen di media sosial.

Related

News 3721021923129082293

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item