Wapres Tegaskan Komitmen Pemerintah untuk Kesejahteraan Papua dan Papua Barat


Naviri Magazine - Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin mengatakan bahwa pemerintah terus berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Papua dan Papua Barat, agar sejajar dengan kemakmuran daerah lain.

Hal itu disampaikan Ma'ruf Amin ketika melantik 1.000 orang Papua dan kelompok disabilitas sebagai pegawai BUMN di Istana Wakil Presiden RI, Jakarta, Selasa.

"Saya ingin menekankan kembali bahwa Pemerintah tetap teguh memegang dan melaksanakan komitmen untuk membangun dan meningkatkan kesejahteraan Tanah Papua sejajar dengan daerah lainnya," kata Wapres Ma’ruf di Jakarta, Selasa.
Lebih lanjut katanya, komitmen itu tak bisa terealisasi apabila tidak mendapat dukungan dari sejumlah elemen bangsa, khususnya dari masyarakat Papua dan Papua Barat.

Untuk itu, ia berharap agar semua elemen bangsa memberikan dukungan terbaik dan menjaga kondusifitas supaya program percepatan kesejahteraan di Papua dan Papua Barat dapat secepatnya terlaksana.

Related

News 246666008993399715

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item